BBM ANDROID DAN iOS AKAN TINGGALKAN PIN


untitled

AWe — Hello bro n sist…ada kabar baru nih dari Blackberry Limited, bahwa aplikasi terpopuler mereka BBM yang tersedia diplatform Android dan iOS akan mendapatkan update terbaru yang akan meninggalkan PIN (Personal Identification Number.red) 😯 laaah..trus kalau mau nambah kontak gimana gan..? tenang, baca terus ya ampe habis.. :mrgreen:

Screenshot_2013-10-22-11-13-26

Dalam update terbaru tersebut, BBM menggunakan fitur Find Friends. Fitur ini akan mengenali pengguna BBM yang nomor ponsel dan informasi lainya ada dalam daftar kontak ponsel kita. Cara kerjanya sama dengan aplikasi ngobrol populer lainnya seperti Whatsapp, Line, WeChat, Kakaotalk, dan sejenisnya yang menggunakan kontak telpon sebagai identifikasi pengguna layanannya.

Jadi, tak perlu lagi meminta pin BBM teman yang nomor ponselnya ada pada kita. Secara otomatis BBM akan mengenali teman yang menggunakan BBM, lalu menambahkannya kedaftar kontak.

Lalu bagaimana cara menambahkan teman di BBM yang tidak ada didaftar kontak ponsel? kemungkinan bisa menggunakan pin atau nomor ponselnya. Update ini sudah mulai digulirkan untuk pengguna iOS dan Android.

Apakah bro n sist sudah dapat updatenya..? silahkan cek di App Sore dan Google Play Store untuk ketersediaannya… 😉 dan Semoga bermanfaat.. :mrgreen:

Sumber : kompas.com

Iklan

7 responses

  1. Kapan app chat macem WA dan BBM ada fasilitas reject kiriman ya? Soalnya bikin bete kalau ada rekan chat di grup kerjanya ngirim gambar2 gak penting atau guyon gak lucu ngabis2in pulsa aja…..

    Suka

  2. ane belum update bbm :v

    Suka

  3. yah ga keren lg dong

    Suka

  4. nggak gitu bos, update terbaru memang ada add by contact tapi bukan berarti ninggalin pin, begitu di pilih add maka invitation berisi pin terkirim via sms. RIM tidak gegabah meninggalkan satu satunya ciri khas bbm

    Suka

  5. jadi mirip whatsapp ya…

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: