MOTOGP :: SUZUKI FOKUS MENCARI SETTING ECU MAGNETI MARELLI


xrh-01

AWe — Hello bro n sist… uji coba kontestan motoGP yang berlangsung di sirkuit Sepang sudah selesai, dan akan kembali digelar pada tanggal 26-28 Februari disirkuit yang sama. Kita sudah tau siapa pemuncak best time selama 3 hari tersebut, yaitu si bocah ajaib Marquez.

Bagaimana dengan Suzuki? posisi terbaik mereka adalah peringkat 17 dengan best time 2 menit 2,486 detik. Mereka masih mencari settingan terbaik ECU standar dari Dorna yakni Magneti Marelli agar bekerja maksimal dengan mesin 4 silinder segaris terbaru Suzuki.

“Ini adalah tes penting untuk memulai pengembangan sistem elektronik Magneti Marelli yang baru dan kami memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan, tetapi hari ini kami meningkatkan koneksi mesin di pagi hari sementara kami berjuang lebih pada kontrol traksi di sore hari” Ucap De Puniet.

“Trek lebih buruk hari ini dalam hal grip-level pengembangan lebih lanjut, tapi secara keseluruhan tiga hari yang sangat positif dan sekarang kita tahu lebih banyak tentang apa yang harus dilakukan untuk tes berikutnya. Kami akan kembali di sini segera dan saya berharap untuk dapat kemajuan lebih lanjut dengan membuat lebih banyak perbaikan. ” tambah De Puniet.

Satoru Terada, Project leader & Team Director of Team Suzuki MotoGP menjelaskan :

“Tes Sepang ini adalah kesempatan pertama kami untuk membawa ECU Magneti Marelli ke sirkuit untuk diuji coba. Kita perlu menyadari terlebih dahulu seberapa baik bagian yang bekerja dengan sistem kontrol mesin baru dan ini adalah target utama kami untuk tes ini.”

“Kita telah melihat banyak hal untuk mulai bekerja, dan sebagian besar  tidak melampaui apa yang kita antisipasi, jadi kami menyimpulkan tes Sepang ini positif dan sebagai titik awal dari perkembangan kami di tahun yang penting ini”

“Tentu saja, harus kami akui bahwa kami sedang berjuang  sedikit demi sedikit dalam hal meningkatkan lap time, tapi kami akan segera kembali kepabrik  untuk mulai bekerja untuk pengembangan lebih lanjut dan pengujian agar memiliki mesin yang sudah berkembang dan lebih kompetitif untuk tes Sepang berikutnya.” tutup Terada.

Last..semoga tes motoGP di Sepang akan datang, Suzuki bisa tampil lebih baik lagi.. 😉

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: