Well…setelah sekian lama..akhirnya kesampaian juga uji konsumsi BBM Premium satria Fu….ingat lho PREMIUM !!!! :mrgreen:

Pengujian kali ini sama seperti pengujian sebelumnya (Klik Disini) yaitu dengan rute Jalan lintas antarkota Pekanbaru – Bangkinang….

Jalur yang ditempuh ::

Jalanan yang saya lalui adalah dari rumah saya yang berada di Jl Kubang Jaya – Soekarno Hatta – HR Soebrantas Panam – jalan lintas Pekanbaru Bangkinang – KH Agussalim Bangkinang…PP alias Pulang pergi…. :mrgreen:

Konsumsi BBM ::

Nah..ini dia…mampir dulu ke SPBU di Soebrantas.. isi penuh Premium..terus jepret 0dometernya.. baru lanjutin perjalanan ke kota Bangkinang…

Dan tiba lah saya di Kota Bangkinang dan langsung ketempat saya bekerja..parkir motor..trus liat speedometer…fuel meter si_Fu berkurang 1 bar..selesai bekerja saya pun kembali geber si_Fu menuju kota Pekanbaru…

Setibanya saya di Pekanbaru..liat fuelmeter..weitz..tinggal 2 bar..cari SPBU terdekat buat isi Premium lagi… :mrgreen:  setelah diisi penuh..dapatnya 2,89 liter…jepret speedometer…

Nah saatnya berhitung….odometer pas pengisian mau ke Bangkinang 8368,1..odometer setelah pulang ke Pekanbaru 8468,5 km…

8468,5 – 8368,1 = 100,4 km… dibagi 2,89 liter premium..dapatnya 34,74 km/liter…. wah…mantapz…!!! :mrgreen:

Demikianlah pengujian BBM Premium ini..semoga bermanfaat…

Artikel Terkait…

http://agoey.wordpress.com/2012/01/29/test-konsumsi-bbm-satria-fu-via-jalur-lintas-antarkota/

http://agoey.wordpress.com/2011/10/01/test-konsumsi-bbm-premium-suzuki-satria-fu/

http://agoey.wordpress.com/2011/09/01/test-konsumsi-bbm-suzuki-satria-fu-2011/

