Modif :: Begini Seharusnya Suzuki GW250F Alias Inazuma Fairing


Original Suzuki GW250F Blue

Pekanbaru, agoey — Hello bro n sist… Motor sport turing Suzuki Inazuma atau nama globalnya GW250, kurang mendapat respon yang bagus dipasar dan Suzuki pun meluncurkan versi full fairingnya GW250F tapi tetap saja desainnya aneh menurut saya. Tapi kita abaikan saja itu, kali ini saya sedikit berimajinasi dengan si petir menggunakan fairing kakaknya Suzuki GSX650F yang juga beraliran sport turing. Berikut hasil olah imajinasi saya :

Suzuki GW250 dengan fairing Suzuki GSX650F tampak depan

Suzuki GW250F Black

Suzuki GW250 dengan fairing Suzuki GSX650F tampak samping

Bandingkan dengan Suzuki GW250F model year 2015 dibawah ini :

2015-Suzuki-GW250-FAIRED

Saya heran, kenapa Suzuki enggan menurunkan desain mogenya yang keren-keren ke motor kecilnya ya..? ❓ Tampilan GW250F dengan fairing GSX650F malah terlihat lebih sporty, lebih aerodinamis, dan lebih enak dipandang… 😎

Bagaimana menurut mu bro n sist… Suzuki GW250F dengan fairing GSX650F..? Silahkan isi dikolom komentar ya bro n sist.. Dan semoga informatif… 😉

Spoiler of Suzuki GSX650F :

Suzuki GSX650F Black Suzuki GSX650F Blue

16 responses

  1. Pulsar 220F … *eh

    Suka

    1. ya mirip lah.. :mrgreen:

      Suka

  2. Fairingnya mirip body depan matic yg dipaksain jd fairing..trlalu berlekuk dibagian atas,makanya jadi aneh..tp kalo ngeliat filosofi suzuki yg ‘aneh’ ga mainstream kaya pabrikan laen,ya mau kritik gimana lg…biarkan suzuki yg nrima sndiri produknya laku atw ngga..

    Suka

    1. Yang mana bro? Yang oroginal GW250F apa olahan photoshop saya?

      Suka

    1. harganya bisa melambung kang….

      Suka

    1. enggak lah bro.. inikan sport turing… klo sport murni baru deh joknya dipisah.. 🙄

      Suka

    1. yang itu mana kang…?

      Suka

  3. mancung gitu model fairing standarnya.. aneh sih menurut sayah

    ===================================
    Pengalaman kena begal penjahat bermotor matic!

    Tips mengatasi pembegal tunggal yang menggunakan matic, berdasarkan pengalaman

    Suka

    1. yang mana…? GW250F apa GSX650F..?

      Suka

    2. GW250F
      PAs ngeliat wujudnya itu langsung… errr okay

      Suka

  4. hap jozzz

    Suka

  5. suzuki desainnya memang aneh aneh… superbikenya juga seperti hayabusa terlalu banyak bentuk bulat bulat..

    Suka

  6. Desain moge Suzuki yg keren & cocok dibonsai menurut ane Suzuki SV650SF, Suzuki GSX-R600 k8, Suzuki GSX-S1000/GSX-S1000F, Suzuki GSR750, Suzuki GSF650 Bandit, Suzuki SFV650 Gladius.

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d