MOTOGP :: LORENZO TAK KOMPETITIF KARNA KURANGI TENAGA M1..?!


AWe — Hello bro n sist…. seri motogp catalunya menyuguhkan balapan yang seru dilap-lap awal yang melibatkan Lorenzo, Rossi, Pedrosa, dan Marquez. Tetapi mulai pertengahan lomba aksi saling overtake hanya melibatkan Rossi, Marquez, dan Pedrosa.. Sedangkan lorenzo terlihat kewalahan mengejar 3 pembalap terdepan, ada apa gerangan dengan hohe..? ❓

JL|99 rupanya mengurangi power Yamaha YZF-M1 miliknya. Pengurangan power ini bertujuan agar motor lebih stabil dan tidak liar, tetapi saat race berlangsung pengurangan tenaga ini berimbas pada tidak kompetitifnya performa Lorenzo.

Kupikir hari ini kami kehilangan banyak waktu pada akselerasi. Dari pertama latihan aku lihat dengan ban ini kami jelek karena ban belakang menendang naik turun dan bikin motor tidak stabil sehingga selalu melebar. Jadi, sedikit demi sedikit kami mengurangi tenaga agar motor lebih stabil, tapi aku lihat saat balap kami sangat kurang pada akselerasi. Terutama pada tikungan terakhir, kami melorot di gigi tiga, empat dan lima. Kami kehilangan sekitar 0,3 atau 0,4 setiap lap.” ujar Hohe.

Menurut awe ini adalah strategi yang janggal.. mengurangi power ditengah beringasnya performa Honda dan Marquez bukanlah strategi yang pas, walaupun tujuannya untuk menstabilkan motor.

Dan semoga bermanfaat… 😉

sumber :: otomotifnet.com

Iklan

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: