MOTOGP :: HONDA MASIH BERNIAT PERTAHANKAN PEDROSA


AWe — Hello bro n sist…. Dani Pedrosa.. ya sang juara tanpa mahkota ini nasibnya masih terkatung-katung, apakah tetap lanjut bersama honda atau hengkang ke pabrikan lain. Karna kontrak pedrosa bersama repsol honda akan berakhir musim 2014 ini.

Menurut Livio Suppo… Honda masih berniat mempertahankan pedrosa dan masih membutuhkan jasanya untuk pengembangan honda RC213V. Ya.. DP|26 dari musim 2006 hingga 2014 setia bersama repsol honda, moncernya tim oranye ini tidak lepas dari motor yang dikembangkan oleh pedrosa.

Yang pasti, kami akan berbicara dengan Alberto (Puig, manajer Dani Pedrosa). Tentu saja, prioritas Dani adalah untuk tetap di sini dan prioritas Honda adalah untuk menjaga dia di sini – dan itulah yang harus kita lakukan. Sekarang kita akan melihat kedepan, tidak perlu terburu-buru.” Ucap Suppo.

Jadi..apakah pedrosa akan tetap setia bersama honda dan menjadi wingman marquez atau pindah ke Yamaha atau Suzuki tim berwarna biru agar bisa jadi juara dunia..? well…kita lihat saja nanti bro n sist… 😉

Iklan

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: