GALERI :: BROSUR SUZUKI FXR 150


Sumber :: google images :mrgreen:

Iklan

25 responses

  1. motor kencanggggggggg

    Suka

  2. Motor Idaman Saya di tahun 2002 Nii..

    *Motor terkeren + canggih di zamannya..

    Suka

  3. sayangnya kenapa gak dijual lagi ya?

    Suka

  4. Cukup bangga memiliki mesin yg mirip dgan motor ini wkwkwk..meskipun itu cuma bebek

    Suka

  5. kukuh budiharso | Balas

    mantab.. salam kenal http://budiharso.wordpress.com

    Suka

  6. tergoda aku, tapi apa masih tangguh untuk harian yah… ?

    Suka

  7. tahunnya boleh jadul, spidometernya canggih..

    Suka

  8. bukanya sekarang mesinya di pake FU… syg bgt…

    Suka

  9. Termasuk motor mahal, dulu tahun 2003 sekitar 26jt, kalo masih dijual sekarang pasti di atas 30jt.

    Suka

  10. Oh ya slogannya Cybermatic Sport, ada yg tahu maksudnya cybermatic?

    Suka

  11. Hoiiii ATPM Suzuki……coba keluarin lagi motor macam FXR ini….. biar Suzuki ga melempem trs….

    http://vh18revolution.wordpress.com/2011/07/02/plus-minus-kehadiran-honda-cbr-150/

    Suka

  12. fxr jualnya harga 26jt pasti laku yakin se yakinya :mrgreen:

    Suka

  13. dulu abang ane beli sekitaran 23jtan taun 2003, 150cc DOHC yg paling canggih dijamannya, sayang ga didukung part aftersalesnya, moso spion bae inden 2 bulan 😦

    Suka

  14. PakBambangNunggangJaran | Balas

    apik apik apik nais inpoh

    Suka

  15. bahkan motor ini masih bisa bertahan 5 taon kedepan,style nya

    Suka

  16. Andai saja FXR nich muncul lg di Indonesia… akan kupilih kau FXR..

    Suka

  17. kalau beli sekondnya juga hragnya masih lumayan nih motor euyyy >13juta ___ tapi lihat tongkrongannya a terobati dan performanya yang bisa asepin cc jauh di atasnya (ninja tidak termasuk, dan CBR250)

    Suka

  18. sampai sekarangpun desainnya jauh lebih keren kalo dibandingkan dengan vixion, byson, megapro, tiger, klingon, dsb…

    Suka

  19. Mumpung lagi bahas FXR,
    Buat masbro semua yang punya FXR ato demen FXR, ato pengen nambah pengetahuan tentang FXR, monggo silahkan berkunjung ke markas thread FXR lokal..

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5512147

    Suka

  20. buat ATPM suzuki cpet2 kluarin nih motor karena suzuki blum memliki motor fairing kyk gni paling2 FU (motor tanggung) w yakin pa bila nih motor kluar akhir 2011 pasti laku habis coz speknya bagus d bnding vixi skalian kluarin GW250 biar tmbah rame d klas 250 nya

    Suka

  21. kenangan indah,, moga fxr dibrojolin lagi, fu diganti aj.

    Suka

  22. This blog post gets a 2 thumbs way up from me.

    Suka

  23. bagi mas bro…yg jual streaping/stiker body fxr dmna ya??
    sya dah nyari2 d dealer crbon ga da stock…
    tlong informasikan..
    thank’s

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: