GALERI :: SUZUKI SATRIA FIGHTER ONE


Satria Fighter One (1)

Sambil nunggu Fu Awe ganti Oli…Awe sempetin jepret-jepret Nih Satria Fighter One.. :mrgreen: Silahkan dinikmati gan…. 😆

Satria Fighter One (2)

Satria Fighter One (18)

Satria Fighter One (19)

Satria Fighter One (3)

Satria Fighter One (16)

Satria Fighter One (4)

Satria Fighter One (12)

Satria Fighter One (5)

Satria Fighter One (13)

Satria Fighter One (9)

Satria Fighter One (8)

Satria Fighter One (17)

Satria Fighter One (6)

Satria Fighter One (14)

Satria Fighter One (7)

Satria Fighter One (15)

Satria Fighter One (11)

Satria Fighter One (10)

Satria Fighter One (20)

gENERASI sATRIA

Klo berminat n serius…silahkan email Awe gan..tapi khusus daerah Pekanbaru ya… :mrgreen:

Download ukuran gambar aslinya..disini gan… 😆 Foto diartikel ini udah ane kompress gan.. jadi kecil resolusinya… :mrgreen:

Semoga bermanfaat.. 😀

2 responses

  1. […] agoey berita, Galeri, otomotif, Suzuki Motor, motor baru, NewsLetter, otomotif, satria fu, suzuki, Teknologi, Teknologi Informasi, trackback Tinggalkan Komentar […]

    Suka

  2. […] agoey — Hello bro n sist…. Masih ingat Suzuki Satria Fu versi Fighter One..? Ya..diakhir tahun 2014 ini, pihak Suzuki Indonesia meluncurkan varian warna baru untuk Satria Fu […]

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: