HARGA CBR 250 NON ABS DIATAS 40 JUTA RUPIAH !!!


Ya begitulah kenyataanya di kota saya Pekanbaru, Dimana harga CBR 250 berada di level 42 juta rupiah..!!! itu harga buat CBR 250 non ABS Lho… mungkin untuk varian ABS ada di level 48 Juta..!!

Wow….. cukup mahal, dari harga launching yang berada di level 39,9 juta rupiah buat varian Non ABS…!! Yah… maklum juga mengingat pabriknya ada di Jakarta sono, plus ongkos kirim ke Pekanbaru, yah matematisnya mungkin segitu harga yang bisa dipatok….

Nih daftar cicilan kreditnya di PT. Global Jaya Perkasa, Pekanbaru :

Rp. 42.576.000

UANG MUKA

ANGSURAN

12

18

24

30

36

10.000.000 3.410.000 2.470.000 2.030.000 1.750.000 1.570.000
10.500.000 3.361.000 2.435.000 2.002.000 1.726.000 1.549.000
11.000.000 3.312.000 2.400.000 1.973.000 1.701.000 1.527.000
11.500.000 3.262.000 2.364.000 1.944.000 1.677.000 1.505.000
12.000.000 3.210.000 2.330.000 1.910.000 1.670.000 1.490.000
12.500.000 3.165.000 2.300.000 1.884.000 1.645.000 1.468.000
13.000.000 3.121.000 2.269.000 1.859.000 1.620.000 1.446.000
13.500.000 3.076.000 2.239.000 1.834.000 1.595.000 1.424.000
14.000.000 3.031.000 2.208.000 1.808.000 1.570.000 1.402.000
14.500.000 2.986.000 2.177.000 1.783.000 1.546.000 1.380.000
Iklan

14 responses

  1. ongkos kapal lautnya mahal Gan… yah begitulah harga diluar Jawa emang mahhal, pernah ngrasain hidup di Palangkaraya…

    Suka

  2. mahal yach……..,
    kl kawasaki ninja 250R d pekanbaru berapa gan…..?

    Suka

    1. @ topa :: klo ninja 250 r di pekanbaru Rp. 50 juta gan..

      Suka

  3. harga motor lain disitu selisih berapa juga mas ? lihat aja dari persentasenya klo sama atau mirip berarti wajar

    Keep Brotherhood & Keep Safety Riding

    Suka

  4. selain biaya transport, liat juga Peraturan Daerah tentang BBNKBnya masbro, jangan2 sudah naik dari semula 10% dah jadi 15%, karena banyak daerah dah naik sejak Januari/februari 2011

    http://kangmase.wordpress.com/2011/05/04/harga-motor-sport-per-april-2011/

    Suka

  5. di bgr 40jt pas

    Suka

  6. di daerah pasti lebih mahal dari DKI dansekitarnya mas bro, terkait transportasi nya 😀

    btw asli pekan baru to? 🙂

    http://azizyhoree.wordpress.com/2011/05/04/pendapat-tetua-komunitas-tentang-comparasi-cbr-ninja/#comment-9973

    Suka

    1. @azizyhoree :: ya nasib hidup diluar pulau jawa, serba mahal… yoi mas bro… anak pekanbaru darah jawa..xixixi.. :mrgreen:

      Suka

  7. idem euy lokasi gua pekanbaru….kapan2 kopdar brader…

    Suka

    1. @ Endo :: oke… kirim email aja disini…

      Suka

  8. Ongkir 2,6jt buat motor sih gak wajar tuh, mustinya cukup 1jt aja.
    Kirim mobil ke dr jakarta ke pekanbaru aja cuma 2,5jt bro.

    Suka

    1. @ Luis :: mungkin selain ongkir, juga ada pajak ini itu yang harus dibayarkan, jadi harganya naik dikit… 😀

      Suka

  9. mahal je,bntr lg aku krja dstu,rncnanya mo ngambil tu mtor,,pie to iki,,

    Suka

  10. Gan, pabriknya bukan di Jakarta tetapi di Thailand….CBR 250 R import.

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: