TAHUN KE ENAM AGOEY WEBLOG DAN SEDIKIT SEJARAH BERDIRINYA


agoey weblog stat year on year

AWe — Hello bro n sist… Tidak terasa 6 tahun sudah agoey weblog berkendara didunia perbloggeran, blog ini berdiri pada tanggal 27 September 2008. Dan Alhamdulillah sudah mencapai 2 juta hits, terima kasih kepada pengunjung semuanya baik yang ninggalin jejak komentar maupun silent reader.. :mrgreen:

Tanpa adanya kalian semua blog ini tidak ada apa-apanya. πŸ˜₯ Dan berikut ini awe ceritakan sedikit sejarah bagaimana blog ini berdiri.. πŸ˜‰

Screenshot_2014-09-28-11-33-08

Awe mengenal blog otomotif dari seorang teman, sebelum mengenal namanya blog otomotif awe berlangganan majalah otomotif sperti Oto Plus, Motor Plus, dan Oto Trend. Di tahun 2008 itu teman awe ini menyarankan buka blog otomotif milik mas Rudi Triatmono yg dulu beralamat di triatmono.wordpress.com sekarang jadi triatmono.info. Dan sejak saat itu awe mulai mengurangi membeli majalah otomotif.

Lalu muncul lah blog otomotif lainnya seperti milik mas Taufik yang dulu bernama ninja250r.wordpress.com sekarang tmcblog.com lalu mbah dukun indobikermags.com yang dulu beralamat ducatimonster.wordpress.com. Ke-3 blog otomotif itu seolah menjadi bacaan wajib awe untuk mengetahui kabar terkini dunia permotoran.

Tahun 2008 itu awe masih berstatus mahasiswa semester 4 di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Pekanbaru dengan jurusan Ilmu Komunikasi konsentrasi Jurnalistik. Pada ujian akhir semester mata kuliah cybernetic jurnalism sang dosen memberikan tugas untuk membuat sebuah blog yang isinya sesuai dengan minat dan hobi masing-masing.

Nah pada tanggal 27 september 2008 berdirilah agoey weblog ini dengan artikel awe yang pertama tentang Kawasaki Athlete yang baru saja diluncurkan :

Sejak saat itu awe mulai bikin artikel paling seminggu 1 artikel sampai tahun 2009, pada tahun 2010 blog ini mulai terbengkalai karna kesibukan sebagai mahasiswa tingkat akhir seperti tugas Β magang, kuliah kerja nyata (KKN), dan menyelesaikan tugas akhir skripsi.

Awal tahun 2011 awe mulai mencicil lagi menulis artikel diblog ini dan awe terkejut begitu banyak blog otomotif yang tumbuh. Dan sampai september 2014 ini pengunjung blog awe mulai stabil diangka 2 ribu..Alhamdulillah.. :mrgreen: Kalau diawal dulu awe fokus ke pemberitaan dunia otomotif Β maka sekarang awe nulis artikel tentang otomotif, dunia gadget/ponsel, dan berita menarik lainnya.

Kedepannya awe pengen blog ini menggunakan top level domain dot com, karna melihat blog-blog seangkatan bahkan yang baru berdiri pun sudah menggunakan dot com tinggal awe sendiri yang belum πŸ˜†

Mohon maaf enggak ada hadiah dan makan-makan untuk perayaan ulang tahun ke 6 agoey weblog ini, maklum lah ekonomi masih sulit… πŸ˜† Sekali lagi AWE ucapkan TERIMA KASIH BANYAK atas kunjungannya ke blog ini… πŸ™‚

Oh iya… masukan berupa kritik, saran, dan pertanyaan kawan-kawan semua bisa dilayangkan dikolom komentar dibawah… :mrgreen:

Salam Hangat,

Agus Purwito

4 responses

  1. saya selalu mendukung gan,,,,
    moga2 ajja sukses selalu n harapannya tercapai,,,
    ndak perlu makan2,,,yg penting terus sajikan berita2 terhangat dan terbaru seputar dunia otomotif,,,kami merasa sangat puas,,,,
    salam rider sejati ajja gan…

    Suka

    1. Amiiin..makasih banyak bro.. πŸ™‚

      Suka

  2. wah sudah 6 th nih, selamat bro yooo…. kang amjid manjtau terus πŸ˜€ maklum masih newbie..mohon bantuannya mas πŸ˜€ http://cicakkreatip.com/2014/09/27/ngeblog-pertamakali-pakai-android-gimana-rasanya-gan/

    Suka

    1. Makasih broo.. Kita sama2 newbie.. πŸ˜€

      Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: