kawasaki athlete


Kawasaki menelurkan varian baru dalam jajaran motor bebeknya. Varian beru tersebut diberi nama Athlete, bebek Kawasaki ini dibekali tampang sporty ayam jago seperti Satria F150 atau Honda Sonic. Spesifikasi athlete ini bermesin 125 cc SOHC berpendingin udara dengan perbandingan rasio kompresi 9,8 : 1. Tenaga yang dihasilkan mencapai 9.9 ps pada 8000 rpm dengan torsi 8.9 Nm pada 6000 rpm. Kapasitas penampung bahan bakar pada bebek sport ini terbilang besar mencapai 5,2 liter yang terletak pada rangka centerbone jadi saat pengisian bahan bakar layaknya motor sport tidak perlu membuka jok dan bagasinya dapat menampung sekitar 7 liter yang berada dibawah jok, lumayan luas untuk keperluan sehari – hari. Pada bagian pengereman athlete dibekali rem cakram pada bagian depan dan belakang.
Sayangnya pihak Kawasaki tidak membekali bebek ini dengan kopling manual, ya motor ini mengadopsi kopling semi otomatis seperti motor bebek kebanyakan. Keunggulan Kawasaki athlete ini dengan dibekali CDI non limiter sehingga rpm motor dapat meraung lebih tinggi yang akan berdampak pada top speed motor. Keunggulan lain pada motor ini yaitu sokbreker bersistem unitrak monoshock suspension yang membuat kestabilan saat diajak bermanuver. Kekurangannya saat motor diajak meraung lebih tinggi timbul suara berisik yang berasal dari sambungan bodinya.
Harga yang dipatok untuk athlete berada dikisaran Rp.14,8 jt – Rp.15,2 jt. Pada kisaran harga tersebut athlete akan bertempur dengan Honda Supra X 125 CW dengan harga Rp.14,7 jt , Yamaha Jupiter MX yang berada dikisaran Rp.15 jt, dan Suzuki Shogun 125

sumber by : oto plus and triatmono.wordpress.com

Iklan

9 responses

  1. Mash bagus fu gua

    Suka

  2. motor boleh juga, tapi kapasitas ccnya perlu ditambah tu

    Suka

  3. boros!!!!!!!!!gue dah punya 1ltr=36 km

    Suka

  4. giginya pendek2 yak

    Suka

  5. nggak juga modelnya nggak bosenin cuma harga jualnya tuh….jatuh

    Suka

  6. kalau liat dari track record kaka-kakanya terdahulu (KAZE n BLITZ), pastinya muasin banget, tapi sayangwat ni pabrikan, spare Partnya sulit banget dicari

    Suka

  7. ak jga punya,knalpotnya kurang garang, . .tpi tetep
    bravo bwt kwasaki athelete

    Suka

  8. hay saudaraku, kira2 da yg tau gak athlete ma ninja borosan mana, terus bedanya jauh gak, ?
    insaallah aku mau beli, tp masih bingung antara dua kawasaki ituh,. .
    klo ninja 2 tak misal ninja 2001 itu, 1ltr bisa berapa km yah, ?
    bisa br bagi ilmunya, tr.maks.h'”

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: