LANJUTKAN TRADISI, SUZUKI SHOOTER TURING 3 GUNUNG 4 DANAU


Well….seperti tradisi..tradisi sebelum..sebelumnya.. pihak suzuki kembali mengadakan uji ketahan bebek entry level terbaru meraka…yaitu Shooter 115 Fi… Klo dulu iji ketahanannya muter-muter sirkuit sentul selama 48 jam nonstop.. nah klo sekarang… keliling Indonesia.. dengan melewati 3 gunung dan 4 danau…!!! wiw.. 😯

20130504-ShooterEURO2-1

Jalurnya kemana aja ya…? 3 gunung dan 4 danau itu… Judulnya “Melesat Tangguh Taklukan 3 Gunung dan 4 Danau”.

Gelaran ini akan berjalan pada periode Mei – Juni 2013. Etape pertama akan menuju Gunung Tangkuban di Bandung Jawa Barat. Etape kedua akan mengunjungi Gunung Merapi di Yogyakarta. Berikutnya mampir ke Danau Tondano di Sulawesi. Lalu beralih ke Danau Toba di Medan, Danau Maninjau di Padang dan menuju ke Gunung Bromo di Malang, Jawa Timur dan terakhir adalah perjalanan menyusuri Banjarmasin.

Selain pembuktian ketangguhan Suzuki Shooter 115FI, kegiatan ini juga membantu mempromosikan pariwisata dalam negeri kepada seluruh konsumen motor di Indonesia,” jelas Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT SIS.

Suzuki Shooter 115FI ini hadir dengan desain dan mesin yang benar-benar baru. Mesin yang menggunakan konsep LEaP (Light Efficient and Powerfull) diklain memiliki power 9,3 PS di 8.000 rpm dan memiliki torsi 9,1 Nm pada 6.000 rpm. Sedang untuk konsumsi bahan bakarnya, diklaim lebih irit hingga 37 persen bila dibandingkan dengan bebek lain.

Klo…. AW sih mending ngiderin 2 gunung 1 danau…. :mrgreen: (ngabuuuurrrrrr……)

Sumber : Otomotifnet.com

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: