suzuki raider 110 j


Ini adalah kendaraan milik suzuki yang ada di philipina namanya adalah suzuki raider 110 j, sobat jangan membayangkan bahwa mesin yang digunakan sama dengan yang tertanam di raider 125.

Mesin yang tertanam di raider ini merupakan basis dari suzuki smash perbedaanya hanya telah mengguanakn kopling manual dan pada bagian kemudi saja yg mengadopsi ayam jagonya raider 125,yakh mirip – mirip fu lah…

Dengan kata lain motor ini adalah hasil dari perkawinan suzuki raider dengan  suzuki smash, suzuki raider menyumbang bagian depan sedangkan smash pada bagian mesin, rangka, dan body belakang.

Silahkan amati fotonya, kalo sobat berminat modif smash dengan tampilan ayam jago 🙂

suzuki raider 110 j

32 responses

  1. apik tenan coy

    Suka

  2. ok jga, tpi syang,, blakangnya msih niru smash bgt.. pa gx da kreasi bru ntuh…??? trus rem blakangnya msih trmol y???

    Suka

  3. sri susanti_maniez | Balas

    goeyyyy…….
    keren jga motorna…….

    Suka

  4. reo angga fernando | Balas

    mheemmmmmmmmm,,,,,,

    Suka

  5. Sekarang emang dah waktunya ganti selera di Indonesia. Gak bosen tuh bebek mulu? Sekali jatoh, setir gk enak, bodi lecet2, ilang dah estikanya. Mendingan ayam jago, keker n kalo jatoh dikit yg lecet2, gk kaya bebek yg bodinya megar.

    Suka

  6. LUM4Y4N JG MOTOR NYA……………………………….TP KRG ASK DNG WAQRNA NYA……………………………….

    Suka

  7. BOS DAPETIN BODINYA DIMANA BOS

    Suka

    1. @ INDRA

      main bodywork aja sob atau dengan fiberglass.

      Suka

  8. hmmm…..
    bagus jg, dari warna udah elegan n keren tapi sayang bagian belakangnya gk pake mono shock. kpn yach d promosiin ke Indonesia?

    Suka

  9. BUTUT banget tu MOTOR,,,,Mendingan raider aslinya punya GUWE,,,,,

    Suka

  10. yaelah kaya supra x 125 gue aja di buat kayak gt…. wkwkwkwkw……..

    Suka

  11. lumayan lah aga2 mirip satria f

    Suka

  12. mbok yao mesinnya itu juga baru yang tegak gitu loh…inovasinya jangan tanggung biar gak kalah ma kompetitor

    Suka

  13. coba d rombak lebih bagus lagi dong. kyk gitu kelihatan kaku model jadul. klo model belalang body belakang jangan kyk gitu jelek keliatannya.

    Suka

  14. Kerenan fu gua

    Suka

  15. kapan nie mpe indonesia????????

    Suka

  16. bos kapan di pasar kan bos aku mau beli ne
    motor nya keren tapi sok nya tuh di buat
    mono shock aja biar lebih gokilllll……!!

    Suka

    1. @ faisal >> motor itu gak masuk di indonesia, karena itu punya pavrikan filipina.

      Suka

  17. nie.. stia mdel apaan….???
    koq jlek amat……!!!!!!! 🙂 🙂 🙂

    Suka

  18. ah gila lu semua ! pamer pamer motor, mending motor gua bos KAWASAKI 1400GTR. gua msh sma nih

    Suka

  19. DIJUAL DI INDONESIA GAAAAA……saatnya SUZUKI unjuk gigi ayam jagonya

    Suka

  20. wah sangar bgt motornya 😀

    Suka

  21. Setahuku Ayam Jag kurang bersinar di sini..makanya gak pada jual
    Ayam Jago paling tinggi penjualnnya ya SAtria FU itu

    Suka

    1. @ Maskur on Memboncengkang Anak Kecil > karna ayam jago mereka bangunnya kesiangan, makanya gak bersinar. 😀 Seandainya Honda Sonic masuk maka Head to Head ma Suzuki Satria FU. 😀

      Suka

  22. nggilani
    jijik ii

    Suka

  23. wah agak mirip dengan SATRIA ku ya????
    tapi motor aku banter banget dari pada ini.

    Suka

  24. tampang boleh hampir sama tapi tnaga jauH bangEt DaH…

    Suka

  25. brow… ak trtrik ngin ngubh smash ku jd raider… tp cri body raider dmn brow… ap d dealer suzuki dah ada??

    Suka

    1. @satya : klo pengen seperti yg di foto.. yg di ubah cukup bagian depannya aja…. dari tengah sampai belakang masih menggunakan body smash…

      Suka

  26. wah mtornya cupubanget msh mending mtor pletok punya simbah SAYA

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: