MotoGP : Tiga Hari Yang Positif Bagi Suzuki


Pekanbaru, agoey — Hello bro n sis… Tiga hari tes pramusim Sepang 2 sudah berakhir. Aleix Espargaro dan Maverick Vinales mencoba berbagai macam variasi parts dan komponen elektronik untuk mengumpulkan data, hasilnya mereka bisa satu detik lebih cepat dari catatan waktu di hari pertama tes Sepang 2.

Aleix Espargaro | 41 :

Kami puas dengan hasil hari ini, kami “berlari” dalam kondisi panas terik. Aku sangat – sangat senang dengan peningkatan kecepatan yang terjadi pada motor. Aku kehilangan fast lap karena dengan ban lunak aku membuat beberapa kesalahan.

Motor ini mengalami peningkatan yang besar, kami bnyak bekerja pada set-up elektronik untuk menemukan konfigurasi terbaik dari kontrol traksi. Dan kami berhasil memotong waktu satu detik dan kami lebih cepat dari catatan waktu sebelumnya.

Kami juga bekerja pada traksi saat keluar tikungan dan itu penting untuk memastikan perilaku motor dalam kondisi panas, karena akan sangat mirip saat balapan.

Kami masih memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan dan aku ada di tim pabrikan jadi disini banyak orang yang bekerja keras dan melakukan pekerjaan terbaiknya.

Maverick Vinales | 25 :

Aku meninggalkan Sepang dengan perasaan yang sangat baik dan puas, karna kami melakukan pekerjaan yang baik tanpa ada masalah besar.

Aku berhasil meningkatkan catatan waktu dan kecepatan. Aku belajar lebih banyak tentang motor, kami membuat beberapa perubahan pada set-up dan elektronik. Aku belajar bagaimana mengeksploitasinya.

Aku mencoba untuk mendapatkan single fast lap tapi aku tidak terlalu keras mendorong motor, kami fokus pada konsistensi dan kecepatan. Kami juga mendapatkan umpan balik penting dari motor.

Aku masih rookie, aku masih perlu banyak belajar tentang motor. Performaku baik dan meningkat dari hari ke hari.

Last... test pramusim motoGP berikutnya akan dilakukan di Loasail Qatar pada tanggal 14 – 16 Maret 2015. Semoga tim Suzuki motoGP bisa meningkatkan kecepatan GSX-RR agar kompetisi motoGP 2015 semakin seru.. 😉 🍸 ⭐ ⭐ ⭐ ⭐

Semoga informatif.. 😉

Baca juga tentang Team Suzuki motoGP :

9 responses

    1. rame dan seru…

      Suka

  1. semoga aja bisa bersaing 😀

    Tips Lengkap Merawat Knalpot
    http://rpmsuper.com/2015/02/26/tips-merawat-kanlpot/

    Suka

  2. musim 2015 sepertinya tambah seru ini

    Suka

  3. butuh pembuktian saat race… moto gp bukan hanya 1 lap banyak faktor x yg mempengaruhi..

    Suka

  4. Prediksi Akan semakin rame race pada musim 2015 ini, tidak sabar menunggu.

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

