Uji Konsumsi BBM Premium Suzuki Satria FU


Satria FU Biru Putih (5)

Pekanbaru, agoey — Hello bro n sis… Diartikel sebelumnya saya menguji konsumsi pertalite pada motor Satria, dengan hasil 40,7 km/liter. Nah.. saya penasaran berapa sih konsumsi bbm Satria saya yang sudah berusia empat tahun ini jika minum premium?

Kondisi motor, pengendara, jalur yang ditempuh, cara berkendara dan kondisi lalu lintas, masih bisa dikatakan sama seperti artikel sebelumnya :

Karena memang seperti itulah keseharian saya bersama si Satria. Oke.. tanpa panjang lebar lagi mari kita hitung berapa konsumsi premium ini :

Odometer uji premium 1

Struk premium

Odometer uji premium 2

Ya… hitungannya 59545,9 – 59420,8 = 125,1 ÷ 3,62 = 34,5 km/liter. Jadi, Satria saya mengkonsumsi tiap liter bbm oktan 88 sanggup berjalan sejauh 34,5 km. Bagaimana menurutmu bro n sis..? 😉

Salam generasi Satria.. 🙂

gENERASI sATRIA

7 responses

  1. Konsumsi mirip jeng Maryate..
    herannya kalo pakai pertamax malah boros nih Hayate..

    Suka

  2. irit tuk DOHC yang masih pake karbu..

    Suka

  3. Joss, irit pertalite, tinggal cb pertamax & pertamax+

    Suka

  4. Ya, saya pun juga sudah membuktikan demikian, dan perawatan motor blade repsol saya pun tidak perlu membuka karburator, karna sebelum menggunakan Pertalite karbu saya selalu ada karat berwarna kuning. setelah beralih ke pertalite, karat bisa dibilang nihil, dan memang terasa bedanya.. ^_^

    Suka

  5. tergolong irit .. ajib 😀

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d