Valentino Rossi : Saya Malu Tidak Finish Dipodium


rossigpargentina

Yamaha, agoey — Hello bro n sis… Valentino Rossi harus berjuang ektra keras memperebutkan podium dibalapan motoGP seri Australia kemarin. Rossi harus puas finish diposisi keempat dibelakang Andrea Ianonne. Rossi sudah melakukan segala upaya untuk menyusul Ianonne ditikungan, tetapi dilintasan lurus Rossi tak berdaya membendung ganasnya kecepatan Ianonne diatas Desmo GP15.

Hasil hari ini bisa saja lebih baik lagi, tapi ini OK. Hasil ini bisa lebih baik lagi bila aku bisa mendahului Ianonne lap terakhir, dan aku merasa malu karena tidak berada dipodium.

Aku memiliki kecepatan yang bagus saat balapan, sayangnya aku harus berada diposisi keempat tapi tadi itu adalah balapan yang bagus.

Kami sudah mengatakan bahwa setelah sepuluh ronde berlalu, maka hasil balapan akan menjadi lebih penting. Dan sekarang menjadi lebih penting lagi dan akan menjadi sangat sulit hingga balapan terakhir.

Sumber : Yamaha Racing Press Release

Editing dan alih bahasa : agoey.com

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

