Maverick Vinales : Akhir Pekan Yang Positif Dan Menyenangkan


Suzuki, agoey — Hello bro n sis… Balapan disirkuit Phillips Island Australia hari minggu kemarin, merupakan hari yang menyenangkan bagi pembalap tim Suzuki Ecstar Maverick Vinales karena berhasil finish diposisi keenam. Walaupun melakukan start dengan buruk, tapi dengan pengaturan yang tepat dan feeling yang positif terhadap GSX-RR pembalap muda tersebut mampu melakukan manuver overtake ditikungan dua dan tiga.

Kecepatannya disetiap lap sangat impresif dan mampu konsisten diangka 1 menit 29 detik, mirip-mirip dengan kecepatan grup pimpinan lomba. Dan bisa berada tetap dekat dengan pembalap tim pabrikan Yamaha, Honda, dan Ducati.

Aku sangat menikmati hari ini, itu merupakan balapan yang sangat menyenangkan. Ini adalah pertama kalinya aku merasa sangat kompetitif dan motor sangat dekat dengan puncaknya. Kami masih kekurangan tenaga tapi kami bisa mengimbanginya dengan kinerja rangka kami yang sangat baik, itu artinya kami sangat kompetitif dibanyak sektor.

Kami benar-benar melakukan pengaturan yang sangat baik pada motor dan aku juga sangat tenang dan fokus. Kami melakukan perbaikan set-up setelah seri Aragon dan Jepang, membuatku percaya diri dan bisa finish 6,8 detik dari pemenang lomba. Aku sangat senang..!! ucap Viñales.

Semoga dua balapan berikutnya lebih seru lagi dan semoga informatif sob.. 🙂

Sumber : Suzuki Racing Press Release

Editing dan alih bahasa : agoey.com

Iklan

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: