Jorge Lorenzo :: Ini Adalah Balapan Terbaik Musim Ini


lorenzo-M1 2014

Yamaha, agoey — Hello bro n sis… Balapan di Australia kemarin sangat menegangkan, empat pembalap terdepan saling susul demi menjadi jawara disirkuit Phillips Island. Aksi tersebut disuguhkan Oleh Jorga Lorenzo, Marc Marquez, Andrea Ianonne, dan Valentino Rossi. Hasilnya Marquez keluar sebagai jawara setelah berhasil mengovertake Lorenzo ditikungan lap terakhir. Apa kata Lorenzo terkait balapan kemarin..?

Aku rasa ini adalah balapan paling menarik dan pasti salah satu yang terbaik musim ini.  Ada empat pembalap tercepat yang bertarung untuk mendapatkan kemenangan disetiap tikungan, sungguh luar biasa..!!

Jujur, aku tidak yakin bahwa Andrea dan Valentino bisa tetap dekat dengan kami. Aku juga berpikir bahwa Marc akan lebih kuat dari ku. Tapi saat berlomba, aku lihat dia memiliki masalah dibeberapa tikungan jadi aku mengambil kesempatan itu untuk menyusulnya. Aku mendorong sampai pada batasan motor untuk menjauh, tapi itu tidaklah cukup.

Pada tikungan lambat aku kalah, karena kinerja ban depan sudah mulai menurun jadi aku tidak bisa miring dengan sempurna. Aku tidak ingin terjatuh disektor pengereman terakhir, oleh karena itu Marc mampu mengerem lebih dekat dan mengambil keuntungan. Ini adalah hal yang baik untuk tetap dekat dengan Valentino dikejuaraan.

Motor bekerja dengan sangat baik dan kami melakukan pekerjaan yang bagus diseluruh akhir pekan. Hanya saja cukup disayangkan kita sedikit terganggu oleh kinerja ban depan, tapi kami sedikit lebih dekat dengan kejuaraan.

Pada suatu titik tertentu anda harus senang, melihat kedepan dan melakukan pekerjaan yang baik untuk dua balapan terakhir.” Ucap Lorenzo

Sumber : Yamaha Racing Press Release

Editing dan alih bahasa : agoey.com

3 responses

    1. saya juga setuju.. 🙂

      Suka

  1. kalau dilihat2 jorge lorenzo ganteng yo wkwk, ganteng ini lorenzo sama rossi ,tapi kalau di sirkuit gantengan rossi ahahah

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: