Aleix Espargaro : Ini Balapan Yang Ketat


Suzuki, agoey — Hello bro n sis… Balapan motoGP seri Australia yang digelar disirkuit Phillips Island hari minggu kemarin memberikan hasil positif bagi Vinales tapi tidak bagi rekan setimmya Aleix Espargaro. Aleix harus puas finish diposisi kesembilan karena didera masalah grip ban belakang.

Sempat berada diposisi keenam bersama dengan Pedrosa, Crutchlow, dan Vinales yang berada digrup kedua untuk memperebutkan posisi kelima. Tetapi setelah enam lap berlalu  Aleix mengalami masalah kurangnya traksi pada roda belakang.

Ini adalah balapan yang sulit, aku start dengan baik dan aku bisa melakukannya dilap awal dan tetap dekat dengan pembalap terdepan. Sayangnya setelah lima atau enam lap, kinerja ban belakang mulai menurun dan aku harus berjuang agar ban tidak terlalu banyak berputar (spinning) dan menjaga kecepatan motor.

Ini sangat disayangkan, karena secara keseluruhan ini adalah akhir pekan yang positif bagi kami. Kami membuat banyak perbaikan setelah seri Jepang dan aku berharap mendapat hasil yang lebih baik lagi. Dan yang terpenting kami menemukan solusi baru dan kami akan terus melakukan pendekatan seperti ini.” Ucap Aleix.

Semoga informatif sob…. 🙂

Sumber : Suzuki Racing Press Release

Editing dan alih bahasa : agoey.com

One response

  1. wehhh salah fokus aku lek 😀

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: