Suzuki Endurance Racing Team Juara Dunia Bol d’Or 24 Hours Race World Endurance 2015..!!!


Suzuki, agoey — Hello bro n sis… Hari minggu (20/9) kemarin Suzuki Endurance Racing Team (SERT) kembali mengukir prestasi sebagai juara dunia balapan Bol d’Or  24 hours endurance musim 2015 disirkuit Paul Richard, Perancis.

Pembalap SERT Vincent Philippe, Anthony Delhalle, dan Etienne Masson membawa Suzuki GSX-R1000 finish diposisi tiga, tepat dibelakang pemenang lomba SRC Kawasaki dan juara musim 2014 GMT94 Yamaha. Dengan menyelesaikan total 677 lap disirkuit sepanjang 5,8 kilometer tersebut.

Dengan menggunakan warna kebesaran Suzuki yakni biru putih peringatan 3o tahun lahirnya GSX-R dan peringatan 35 tahun tim yang bermarkas di Le Mans Perancis, berbuah kado yang manis bagi tim SERT dengan menjadi juara dunia 14 kali balapan ketahanan ini.

Dominique Meliand sebagai bos tim SERT mengatakan :

Mereka mengatakan semakin muda anda, maka anda semakin lapar untuk memiliki kemenangan. Gelar juara dunia ke-14 ini rasanya sama baiknya saat kami menang untuk pertama kalinya. Dan bagi siapa saja yang menolak GSX-R1000, gelar ini membuktikan bahwa ia masihlah mesin sang pemenang.

Saya sangat – sangat bahagia, ini menjadi tahun yang baik untuk kita. Kami finish dipodium hari ini dan memenangkan titel juara dunia balapan ketahanan ini untuk Suzuki Motor Corporation dan semua sponsor kami”

Untuk foto yang lebih banyak silahkan klik disini, dan untuk perolehan poin akhir Bol d’Or 24 Hours World Endurance Race klik disini… Semoga informatif sob… 😉

Sumber : Suzuki Racing Press Release

Alih bahasa : agoey.com

Iklan

3 responses

  1. suzuki kayaknya emang spesialis juara ketahanan ya? dan itu diturunin ke mocilnya, kayak tes ketahanan shogun 100jam dulu…meskipun cuma buat promosi…cmiiw… 🙂

    Suka

    1. Yoi… Kalau soal ketahanan..mantap daah… 🙂

      Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: