MotoGP : Terjatuh Lagi, Marquez Lupakan Gelar Juara Dunia 2015


Rossi vs Marquez at Silverstone 2015

Pekanbaru, agoey — Hello bro n sis…. Balapan dramatis nan basah disirkuit Silverstone Inggris, menyajikan tontonan balapan motoGP yang seru. Banyak hal tak terduga terjadi, salah satunya adalah kembali terjatuhnya Marc Marquez menjelang 8 lap terakhir. Dan pembalap nomor satu Repsol Honda tersebut harus pulang dengan tangan hampa dan butuh keajaiban untuk mempertahankan gelar juara dunia motoGP yang dipegangnya dari 2013-2014.

Aku kehilangan posisi untuk kejuaraan tahun ini, tapi aku akan mencoba sebisa mungkin memenangkan balapan yang tersisa. Aku sudah tidak lagi memikirkan gelar juara.

Aku akan mencoba untuk menang, jika kondisinya tidak memungkinkan, aku akan mencoba finish dipodium. Aku tidak akan mengubah level, karena aku sudah mengambil banyak resiko untuk ini.

Kini Marc tertinggal 77 poin dari Valentino Rossi sang pemuncak klasemen sementara. Marc juga kembali bermasalah dengan motornya seperti yang terjadi diawal musim.

Saat kondisi hujan seperti ini, aku kembali merasakan bahwa bagian belakang motor seakan melayang seperti yang terjadi diawal musim.

Saat aku dibelakang Valentino, aku mencoba mengatasinya. Aku tiba dijalur lurus, mengerem, lalu aku kehilangan kendali karena ban belakang mengunci, dan saat aku ingin mengembalikan posisinya aku sudah terlempar dari motor.

Sumber : crash.net

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

