5 Smartphone Ini Pecahkan Rekor Dunia


World Record

Pekanbaru, agoey — Hello bro n sis…. Smartphone.. ya smartphone sebuah benda yang kini tengah booming dan selalu menemani penggunanya menjalani keseharian. Produsen ponsel pintar ini melakukan berbagai upaya marketing untuk menarik konsumen termasuk mendaftarkannya dibuku rekor dunia. Dan ini lah lima smartphone yang tercatat dibuku Guiness World Records, berikut ulasannya :

1. LG G4

LG G4

Ya..ponsel flagship terkini dari produsen LG asal Korea, LG G4 ini tercatat sebagai ponsel yang digunakan untuk selfie sebanyak 756 kali dalam waktu dua jam. 2500 orang fans LG di Meksiko mengadakan acara tersebut untuk mengalahkan rekor selfie sebelumnya yakni 531 selfie menggunakan Samsung Galaxy A3 dan A5.

Fitur yang diunggulkan pada G4 ini adalah kualitas kamera utamanya yang konon menurut klaim LG setara dengan kamera profesional DSLR. 😯

Spesifikasi dan harga terbaru LG G4 32GB 

2. Gionee Elife S5.1

Gionee Elife S5.1

Gionee merupakan pemain baru dikancah ponsel pintar, produsen asal negeri China ini mampu membuat smartpone dengan ketipisan 5,1 mm dengan label Elife S5.1 dan diluncurkan pada September 2014. Walaupun berdesain tipis tapi ponsel ini memiliki baterai super besar yakni 6020 mAh.

Tetapi Gionee hanya sebentar saja menikmati manisnya posisi teratas ponsel tertipis didunia, karena pada bulan Oktober 2014 status tersebut direbut oleh Oppo R5.

3.  Oppo R5

Oppo-R5

Oppo R5… Yap.. ini lah ponsel tertipis didunia yang telah mengalahkan Gionee Elife S5.1. Oppo R5 hanya memiliki ketipisan 4,85 mm tapi ada yang dikorbankan yakni kapasitas baterainya cuma 2000 mAh. Tidak seperti Gionee walaupun tipis tapi dibekali baterai jumbo 6020 mAh.

Selain menonjolkan ketipisannya, R5 juga mengunggulkan keluaran audio yang sangat baik, layar full HD amoled, dan kamera 13 megapiksel dengan sensor Sony Exmor IMX.

Spesifikasi dan harga terbaru Oppo R5 Putih

4. HTC One

HTC One

Secara penjualan HTC memang belumlah sebaik Samsung dan Apple. Tetapi HTC One berhasil masuk kedalam buku rekor dunia sebagai ponsel yang memiliki animasi mosaik terlebar didunia smartphone.

Harga terbaru HTC One X Putih dan HTC One M9 32GB Gold – Silver

5. LG Optimus 2X

 LG Optimus 2X

LG Optimus 2X tercatat dibuku Guiness World Record  sebagai smartphone pertama didunia yang menggunakan prosesor dual core ditahun 2011, karna ditahun itu ponsel pintar lainnya masih menggunakan prosesor single core dan saat itu dual core adalah hal yang unik dan menarik.

Sangat berbeda ditahun ini dimana prosesor dual core sudah ketinggalan zaman, karna sekarang sudah banyak ponsel yang mengadopsi quad core, octa core bahkan hexa core.

Harga terbaru LG Optimus L5 II Dual E455 Black dan LG Optimus L5 II Dual E455 Putih

Semoga informatif sob… 😉

Sumber : starprice.co.id situs perbandingan harga hp terlengkap

5 responses

    1. Merdeka..!!!

      Suka

  1. Wow

    Helm Standar Pabrikan Masuk Kategori Mana? – http://wp.me/p2XD22-2CR

    Suka

  2. aku pake OPPO tapi mau ganti ke Xiaumi..
    katanya kameranya lebih bagus.. review dong Mas hehhee

    Suka

    1. hehehe.. pengen sih mbak tapi gak ada unitnya… 😆 kalau mau lihat video reviewnya silahkan mampir ke channel bang mouldie sobathape di youtube :

      Disukai oleh 1 orang

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: