Aleix :: Ini Adalah Balapan Yang Sulit Dan Membuat Frustasi


Pekanbaru, agoey — Hello bro n sis… Hasil bagus yang diraih oleh Aleix Espargaro diatas Suzuki GSX-RR saat kualifikasi ternyata tidak berlanjut saat balapan. Memulai start dari grid kedua, Aleix harus puas finish diposisi kesembilan. Apa masalah yang dialami Aleix hingga posisinya terus melorot..?

Aleix Espargaro :

Lomba ini membuatku frustasi, kami masih mengalami kendala pada lambatnya akselerasi dan ini adalah masalah untuk sirkuit yang sempit seperti Assen. Saat start aku kehilangan banyak posisi dan kemudian aku berjuang dikelompok tengah untuk menjadi lebih kompetitif.

Pengereman dan menikung bisa dilakukan dengan mudah berkat sasis kami yang bagus, tetapi saat berakselerasi semuanya terasa sulit dan semakin sulit. Aku mencoba mendorong lebih keras saat diawal balapan tapi saat dipertengahan aku rasa itu tidak mungkin untuk menjadi yang teratas dan aku berkonsentrasi untuk mendapatkan poin.

Kami pasti bisa melakukan yang terbaik tetapi kita tahu balapan ini sudah sulit dari awal, kami berhasil mendapatkan posisi kedua saat kualifikasi dan hasil balapan ini juga positif. Kami harus bangga dengan ini, semoga di Sachsenring nanti kami bisa menunjukkan potensi besar yang kami miliki.

Iklan

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: