Aleix : Ini Adalah Kesalahan Saya


Pekanbaru, agoey — Hello bro n sis… Hasil positif yang diraih oleh Aleix Espargaro di sesi free practice dan kualifikasi yang menghantarkannya ke pole position, harus berakhir buruk. Setelah terkendala akselerasi saat start, Aleix pun harus rela meninggalkan balapan dengan hasil Did Not Finish (DNF).. Apa penyebabnya..?

Aleix Espargaro :

Aku sangat bangga berada di grid depan, tapi sayangnya hasil diakhir lomba lah yang terpenting. Ditikungan pertama Catalunya aku sangat jauh dari garis start dan akselerasi ku sangat kurang, segera setelah masuk gigi dua aku kehilangan posisi dan disusul banyak pembalap karena sistem gearbox kami masih konvensional tidak seperti seamless sift gearbox yang dimiliki rival-rival kami.

Aku kehilangan banyak posisi ditikungan pertama, aku tahu bisa mengandalkan kecepatan dan aku mendorong sangat keras. Aku berhasil menyusul pembalap lainnya dan berada diposisi kelima, namun sayangnya karena usaha ini ban depan terlalu banyak mengalami tekanan karena terlalu cepat.

Kecelakaan itu adalah kesalahan ku, karena terlalu terburu-buru untuk memperbaiki posisi yang hilang diawal balapan. Ketika aku terjatuh aku sudah sampai batasan dan aku sedikit keluar dari jalur ideal, kira-kira satu meter tapi sayangnya ada gundukan dan aku kehilangan traksi roda depan.

Aku meminta maaf kepada tim yang sudah melakukan pekerjaan besar, tapi kita membutuhkan sesuatu yang lebih lagi. Sekarang kami melihat, bahwa kami bisa melawan pada tingkatan yang sama dengan pembalap top lainnya kecuali pabrikan Yamaha. Hal yang tidak aku sukai adalah tidak bisa menyelesaikan lomba.

Sumber : suzuki-racing.com

Iklan

7 responses

  1. Aliex memang selalu ter buru” sa’at race.. Di musim” yang lalu sebelum di team suzuki dia memang sering melakukan kesalahan
    Harus nya dia bisa membalap dngn konsisten di tiap lap nya..tpi delosor apa mau di kata

    Suka

  2. paling ngga cukup sportiflah mengakui kesalahan…

    Suka

  3. Kayaknya lbh menjanjikan vinales yg lbh bagus manajemen bannya…

    Suka

  4. Aku gak faham??

    Sent from my Samsung Galaxy smartphone.

    Suka

  5. berani mengakui kesalahannya sendiri

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: