Team Suzuki Ecstar MotoGP : Penyakit Chatter Kami Belum Hilang


Pekanbaru, agoey — Hello bro n sis… Aleix Espargaro berhasil menempati posisi kedua dalam sesi kualifikasi, namun finish diposisi ketujuh saat balapan di sirkuit Termas De Rio Hondo Argentina senin dini hari tadi. SementaraMaverick Viñales finish diposisi sepuluh. Team Suzuki Ecstar masih belum menemukan solusi terkait chattering yang menyerang GSX-RR, sehingga Aleix dan Vinales tidak bisa memaksimalkan potensi rangka GSX-RR ditikungan secara maksimal.

Satoru Terada :

Ini adalah balapan ketiga bagi kami dan kami membawa hal positif dan negatif ke rumah. Kami memiliki masalah dengan chattering, kami sudah mencoba banyak solusi di Austin dan di Argentina tapi kami belum bisa menyelesaikannya.

Saat ini insinyur kami di Jepang sedang bekerja dengan data dan masukan yang kami berikan. Sekarang kami akan kembali ke pabrik dan untuk menemukan solusinya yang secepatnya bisa diterapkan di Jerez.

Kami senang dengan hasil balapan akhir pekan ini, Aleix bisa masuk digrid kedua pada kualifikasi dan Maverick langsung ke Q2. Hasil ini menunjukkan bahwa proyek motor kami baik, tentu kami harus memperbaiki dan membuatnya lebih kompetitif lagi.

Aleix Espargaro :

Ini balapan yang sulit, sayangnya aku finish ketujuh setelah berada digrid kedua. Ini bukanlah hal yang kami harapkan, kami masih memiliki beberapa masalah pada bagian belakang dan kami harus memperbaiki ini agar lebih kompetitif lagi.

Tempat ketujuh bukanlah penyelesaian yang positif bahwa kami memiliki awal yang bagus, itulah mengapa aku kecewa dengan hasil balapan ini. Kami sudah mengirimkan feedback kepada insinyur di Jepang.

Aku berharap kami mendapatkan perbaikan saat balapan di Eropa, karna saat ini kami tidak terlalu jauh dari pembalap top.

Maverick Viñales :

Aku berharap hasil yang lebih baik lagi saat balapan karna aku bisa langsung masuk ke Q2. Sayangnya aku memiliki perasaan yang buruk dengan ban pada lap awal, sehingga aku tidak bisa seefektif yang aku inginkan.

Tapi kemudian aku merasa lebih baik dan lebih baik lagi karena ban sudah mulai panas. sehingga pada akhir balapan aku memiliki waktu yang sama dengan pimpinan lomba. Artinya kami memiliki mesin yang baik.

Kami perlu meningktkan diri lagi disesi kualifikasi dan set-up untuk balapan. Sekali lagi kami berada di top 10 dan kami harus bangga dengan hal itu.

Wah..semoga masalah seperti chattering dan under power segera terselesaikan, agar pembalap Suzuki tidak kecewa melulu.. :mrgreen:

Tapi melihat Suzuki GSX-RR yang belum sempurna saja sudah mampu tampil baik, apalagi jika masalahnya terselesaikan plus seamless sift gearboxnya terpasang.. Finish di podium bukan hal yang mustahil nih… :mrgreen:

Semoga informatif sob.. 😉

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: