Team Suzuki Ecstar MotoGP : Kami Berhasil Masuk 10 Besar


Pekanbaru, agoey — Hello bro n sis… Team Suzuki Ecstar motoGP mendapatkan hasil yang positif dan sesuai dengan target, para pembalapnya berhasil finish diposisi sepuluh besar diseri Circuit Of The America Austin Texas dini hari tadi. Aleix Espargaro finish posisi kedelapan sementara Maverick Viñales finish diposisi kesembilan.

Satoru Terada :

Akhir pekan yang positif bagi kami, karena kami masuk 10 besar dengan kedua pembalap kami. Artinya progress kami berjalan dengan baik, meskipun kami memiliki beberapa masalah akhir pekan ini.

Motor kami masih kekurangan tenaga dan saat ini kami juga mengalami masalah chatter pada bagian belakang. Kami akan segera memperbaikinya dan dengan bantuan dari Jepang, kami akan menyelidikinya lebih jauh lagi.

Aleix Espargaro :

Saya tidak bisa mengatakan saya puas dengan hasil akhir ini. Jarak kami cukup dekat dengan pemenang dan artinya kami melakukannya lebih baik dari sebelumnya di Qatar. Posisi kedelapan bukanlah tempat yang kami harapkan.

Kami mengalami masalah chatter pada bagian belakang, sama saat balapan di Qatar. Tim sudah melakukan modifikasi set-up dan elektronik untuk mengatasinya, tapi kami tidak bisa menemukan solusi yang tepat.

Akan tetapi yang terpenting kami mengalami peningkatan yang konstan. Kami mendapat dukungan dari pabrik di Jepang dan akhirnya kami mengalami peningkatan dibanding balapan pertama kami.

Kami harus bersabar serta konsisten dan mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa disetiap balapan.

Maverick Viñales :

Saya senang karena berhasil meningkatkan posisi kami dibandingkan Qatar. Kami bergerak maju sangat cepat dan kepercayaan diri saya membaik. Dan akhir pekan ini tidaklah mudah.

Sayangnya pemilihan ban untuk balapan kali ini tidaklah sempurna. Saya memiliki feeling yang bagus saat menggunakan ban keras, tapi pada akhir balapan saya merasakan bahwa saya bisa lebih baik lagi jika menggunakan ban lunak.

Kami masuk 10 besar dan ini penting, jarak kami semakin dekat dengan top riders. Kami hanya perlu lebih banyak waktu untuk memperbaiki masalah dan menjadi lebih kompetitif.

Sepertinya Suzuki GSX-RR masih akan belum kompetitif nih sob.. Karena didera dua permasalahan krusial, yakni masalah kekurangan tenaga dan getar-getar gimana gitu pada bagian belakang motor.. :mrgreen:

Semoga masalah tersebut cepat teratasi dan membuat balapan motoGP tambah seru.. Dan semoga informatif sob… 😉

English version click here..!!

Iklan

2 responses

  1. Mantap suzuki!!!

    Maaf OOT gan, Dalam press release AHM menyebutkan data penjualan CBR series sebanyak 56.418 unit selama 3 bulan, benarkah???? Klik infonya dibawah ini:
    http://warungasep.net/2015/04/13/ahm-mengklaim-honda-cbr-series-terjual-56-418-unit-selama-3-bulan-benarkah/

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: