Team Suzuki Ecstar MotoGP :: Tenaga GSX-RR Masih Kurang


Pekanbaru, agoey — Hello bro n sis… Balapan seri pembuka motoGP 2015 yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar tadi malam, sebagai ajang pembuktian pengembangan Suzuki GSX-RR selama tiga tahun kebelakang. Aleix Espargaro finish diposisi ke-11 dan Maverick Viñales diposisi ke-14. Aleix mengeluhkan masih kurangnya tenaga dari GSX-RR, dan hal tersebut juga dibenarkan oleh Satoru Terada selaku Team Director Suzuki MotoGP.

Satoru Terada :

Ini adalah hasil yang penting bagi kami. Kami menghabiskan tiga tahun untuk mempersiapkan debut ini dan tujuan kami telah tercapai. Mengembangkan mesin MotoGP tidaklah mudah, kami memiliki rangka yang bagus tapi kami tidak memiliki keluaran tenaga yang besar.

Kami menyadari itu dan insinyur kami di Jepang sedang berupaya meningkatkan kinerja mesin. Dan mendorong kami untuk bekerja lebih keras lagi, agar kami bisa berjuang lebih baik lagi untuk posisi yang bagus di grid.

Aleix Espargaro :

Saya tidak bisa mengatakan saya senang dengan hasil ini. Kami memiliki masalah dengan mesin, masalah kami saat ini adalah tentang tenaga motor. Jika kami tidak mendapatkan tenaga yang lebih besar lagi, akan sulit untuk bersaing kedepan.

Insinyur di Jepang sedang bekerja keras. Kami sepenuhnya fokus pada pengembangan dan saya yakin kami akan segera mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Well… semoga masalah kekurangan tenaga Suzuki GSX-RR ini bisa cepat diatasi, agar balapan semakin seru dan lebih berwarna.. seperti yang ditunjukkan Team Ducati dengan Desmo GP15 tadi malam.. 😉

Dan semoga informatif… 🙂

Iklan

8 responses

    1. itu tagline nya…

      Suka

  1. andikakusumaharyanto | Balas

    Ducati edan larinya….apalagi pas treck lurus…..lumayanlah suzuki

    Suka

    1. the power of Desmodromic Engine..

      Suka

    1. Biar makin matang pengembangannya kayak Ducati..

      Suka

  2. utk rentang wkt 3 tahun pengembangan dan pd debut awal bisa bersaing itu hal yg manteb banget, ingat ducati utk bisa spt skrg perlu wkt pengembangan yg memakan wkt/biaya dan sdm yg luarbiasa banyaknya(ingat sampai kontrak vr46 segala)

    Suka

  3. Sebenarnya klo team Suzuki motogp pnya bnyak Dana mungkin bisa ngembangin motor smpe kompetitif seperti halnya team” yg lain.. Honda ducati Yamaha mereka pnya bnyk duit… Suzuki sponsor aja ga Ada

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: