Maverick Vinales : Ini Balapan Yang Luar Biasa..!!!


Pekanbaru, agoey — Hello bro n sis… Maverick Viñales, seorang rookie dikancah motoGP 2015 yang bergabung kedalam Team Suzuki Ecstar. Viñales diatas Suzuki GSX-RR berhasil finish diposisi ke-14 dan mendapatkan dua poin. Walaupun GSX-RR masih kekurangan tenaga tapi baginya, balapan ini adalah pengalaman yang luar biasa karna bertarung dengan pembalap-pembalap top motoGP.

Maverick Viñales :

Ini pengalaman yang luar biasa..!! Balapan dengan pembalap top motoGP adalah sesuatu yang luar biasa dan menyenangkan. Ada hal aneh pada motorku, tiba-tiba kehilangan kontrol traksi diawal lomba dan aku hanya mengandalkan pergelangan tangan ku saja. Tapi kinerja mesin tetap baik jadi aku memutuskan untuk melanjutkan lomba.

Dan pada akhirnya aku bisa menyelesaikan balapan dan mendapatkan dua poin. Ini adalah tujuan kami dan aku puas. Kami tahu apa yang perlu ditingkatkan dan apa yang salah dilomba ini, sehingga kami dapat bekerja didalamnya dan kami bisa lebih efektif dilomba berikutnya.

Sebagai seorang pendatang baru dikelas para raja, tentu banyak hal yang harus dipelajari dan dipahami oleh Viñales… Dan semoga informatif sob.. 😉

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: