MotoGP : Rossi Mulai Perhitungkan Ducati


Pekanbaru, agoey — Hello bro n sis… Valentino Rossi, pembalap Team Yamaha Movistar MotoGP ini mulai memperhitungkan kebangkitan eks timnya, Ducati. Karna tim merah itu mampu memperlihatkan kemajuan yang signifikan saat sesi tes resmi pra musim di Sepang 1 kemarin.

Saya pikir Ducati sangat serius dimusim ini. Anda bisa melihat hasil yang mereka dapat saat sesi tes kemarin. Dovisiozo dan Ianonne mendapatkan catatan waktu yang posistif, bahkan Ianonne ada diatas saya. Dan itu merupakan tanda-tanda kemajuan mereka.

Apa yang diucapkan The Doctor, tentu benar adanya dan tak salah jika ia sedikit cemas. Dengan melihat hasil test yang dicapai kedua pembalap pabrikan Borgo Panigale itu.

Ianonne berhasil finish ketiga dengan catatan waktu 1 menit 59,388 detik, Rossi finish keempat dengan waktu 1 menit 59,401 detik, dan Dovisiozo berada di peringkat tujuh dengan waktu 1 menit 59,874 detik.

Apakah Team Ducati akan melanjutkan kesan positifnya dengan motor GP15 di sesi tes resmi sepang 2 tanggal 23 – 25 Februari nanti..? Kita lihat saja nanti bro n sis… 🙄

Semoga informatif… 😉

Iklan

2 responses

  1. mmng wajar waspada trhdp ducati,,psti ad peningkatan,,tp akan lbh baik ducati tdk memakai ban soft khusus tim oc, sprti taun kmrn,jd bs ketauan hasil maksimal pengembangan motor ducati gp15

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: