Yamaha Mio M3 125, Sudah Lebih Baik 96% Dari Gen Sebelumnya…


AWe — Hello bro n sist… Yamaha secara resmi meluncurkan matik Mio generasi ketiga, berjuluk Mio M3 125. Ya… Mio M3 ini mengusung mesin injeksi 125cc, meninggalkan mesin 115cc. Menurut awe motor ini sudah 96% lebih baik dari generasi mio sebelumnya, lah kok cuma 96%..? 4%..lagi kemana?

Yang 4 persennya adalah ban dan pelek yang masih menganut model lama, seperti generasi mio sebelumnya. Cukup disayangkan ketika desain bodi tampil lebih segar dengan desain bersudut-sudut tajam dan mesin menggunakan kapasitas yang lebih besar dengan teknologi baru berjuluk blue core.

Ya..jika desain ingin dibenturkan langsung dengan kompetitornya Honda Beat, maka bagian kaki-kaki Mio M3 seharusnya juga dibenturkan. Dengan mengadopsi  ban dan pelek lebih lebar seperti milik kompetitor. Jika Yamaha ingin head to head jangan tanggung.. harus all out..

Semoga ada perbaikan secepatnya dari Yamaha untuk produknya barunya ini… dan Semoga New Yamaha Soul GT 125 sudah menggunakan pelek dan ban lebih besar dari Soul GT yang sekarang..

Oh ya.. untuk harga Yamaha Mio M2 125 Blue Core ini dibandrol Rp. 13.980.000 untuk varian CW alias pelek racing, sedangkan varian pelek jari-jari dibandrol Rp. 13.080.000 OTR Jakarta. Wiw.. nyampe Pekanbaru bisa 15 jutaan nih Mio M3..

Semoga Informatif… 😉

Foto :: Pak Rider Tua

Iklan

3 responses

    1. yapz.. itu benar adanya… 😆

      Suka

  1. semoga laris yamaha beat..eh mio… wekekekek

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: