Jurassic World.. When Jurassic Park Is Open…


AWe — Hello bro n sist… Sekali-kali bahas tentang film.. Masih ingat film jurassic park? Ya..film yang pertama tayang tahun 1993 itu bercerita dimana dinosaurus kembali dihidupkan dipulau isla sorna dan isla nublar di Costa Rica berkat teknologi rekayasa genetika. Dipulau itu terdapat taman beserta fasilitasnya untuk melihat atraksi dinosaurus dialam bebas…ya mirip kebun binatang lah..

Ketika akan dibuka taman itu mendapat inspeksi dari tim investor dan ilmuan untuk memastikan keamanan taman purbakala hidup milik milyuner John Hammond sang pemilik sekaligus pendiri InGen yang membuat rekayasa genetika untuk dinosaurus untuk para pengunjung.

Bukan hasil positif yang didapat..malah bencana yang terjadi dimana-mana.. Tim inspeksi pun banyak yang terluka bahkan jadi santapan dinosaurus Tyrannosaurus Rex dan Velociraptor.. Dan akhirnya taman itu pun tidak pernah dibuka untuk umum…

Berselang 21 tahun dari kejadian itu, pada tanggal 12 Juni 2015 taman itu ternyata sudah selesai dibangun dan bersiap untuk dibuka untuk umum… dengan nama Jurassic World…

Jurassic World digambarkan sebagai taman dengan fasilitas dan keamanannya sudah lebih canggih dan modern dari taman sebelumnya. Disini para dinosaurus kembali direkayasa gennya agar tidak membahayakan manusia.

Tapi..sekali lagi teori chaos Ian Malcolm kembali terjadi “Bahwa kehidupan akan menemukan jalannya”.. Sang dinosoaur baru hasil rekayasa membuat kekacauan dan keselamatan para pengunjung pun terancam….!!!

Wah saya jadi penasaran dengan film ini, tapi masih lama jee.. tayang dibioskop.. 12 juni 2015 oeee… masih 6 bulan lagi.. Menurut saya film jadi film paling layak ditunggu untuk tahun depan.. 😉

Semoga Informatif… 😉

Iklan

6 responses

  1. yang cewe itu siapa ya…?? anaknya si John Hammond kah..?? hee

    Suka

    1. nah itu yg belum tau.. tapi spertinya kepala ilmuan yg bkin rekayasa genetik..

      Suka

  2. sang aktor dino utamanya adalah D-Rex atau Diabolus Rex, yakni perpaduan genetik dari Velocyraptor, Ikan Sotong(kayak cumi2), Ular, dan T-Rex sendiri. kabarnya ntar bakal punya inteligent secerdas Raptor, bisa menyesuaikan warna tubuh dg lingkungan seperti ikan sotong, berbisa seperti ular, dan powerfull seperti halnya T-Rex.

    Suka

    1. wagh… powerfull ya dino utamanya… ngalahin semua spesies dino…

      Suka

  3. diabolus ndiri asal kata dari diabolic yg artinya sangat jahat seperti iblis, ngerii bro.
    brati ntar si D-Rex ini akan jadi makhluk yg super buas. kalo bro liat trailernya, ada scen orang yg kejatuhan air liur lalu mendongak ke atas, ane pikir itu air liur D-Rex yg lagi nyamar, kan tubuhnya bisa menyesuaikan diri dg lingkungannya karna gen ikan sotong. jadi mirip bunglon.

    Suka

  4. Artikel yang bagus gan \r\n numpang info yah gan, dicari reseller atau distributor untuk anti gores clear dan glear hd ugoscreen kualitas bahan dari korea dan teknologi potongan laser sehingga memudahkan dalam pemasangan, tersedia segala tipe anti gores dengan kualitas terbaik , tipe terlengkap dan harga bersain. Tersedia jenis Glare HD (anti minyak) dan Clear (bening) HD Samsung, Xiaomi, Lenovo, Oppo, Asus, Blackberry, Apple, Nokia, Advan, Evercoss, Sony, Acer, LG, HTC, Huawei, Polytron, Andromax, Motorola, Vivo, Coolpad, One+ anti gores

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: