MotoGP :: Seamless Gearbox Suzuki Digunakan Saat Pertengahan Musim Depan..?


SUZUKI XRH-1 2015 (06)

AWe — Hello bro n sist…. Seusai melakoni sesi tes resmi pramusim di Valencia dan tes privat di Jerez, team Suzuki motoGP memutuskan untuk mengembangkan gearbox ajaib untuk GSX-RR agar kompetitif musim 2015 mendatang.

Ya..pimpinan proyek Suzuki motoGP Satoru Terada menjelaskan bahwasannya pihak Suzuki akan mengembangkan seamless gearbox untuk dicangkokkan kemesin GSX-RR. Gearbox ini diharapkan memberikan peningkatan power delivery dan ketahanan mesin lebih baik.

Tapi gearbox ajaib ini tidak akan siap untuk waktu dekat atau awal musim seperti yang direncanakan, seamless gearbox Suzuki ini kemungkinan baru bisa digunakan saat pertengahan musim…wah sayang sekali ya..molor…

Kami sedang mengembangkan seamless gearbox tapi tidak akan siap untuk awal musim, tapi kita akan melihatnya dimotor saat pertengahan musim” ucap Terada san..

SUZUKI XRH-1 2015 (01)

Selain membahas persoalan gearbox, Terada san juga menjelaskan bahwa Tim Suzuki motoGP tidak menggunakan jasa sponsor. Jadi livery tim Suzuki motoGP untuk 2015 akan tetap sperti sekarang..

Keputusan untuk tidak memiliki sponsor di lambung motor MotoGP bukan masalah besar bagi Suzuki, keputusan ini dibuat untuk menjelaskan sebuah fakta bahwa versi livery yang dijual untuk jalan raya sama dengan livery MotoGP dan ini memungkinkan kita untuk mempromosikan merek dan nama Suzuki untuk melakukan kepentingan yang bersifat komersial.”

Sesi tes pramusim akan kembali berlangsung di Sepang Malaysia pada bulan Februari 2015.. Semoga seru..dan Semoga Informatif.. 😉

Sumber :: Suzuki motoGP Fans

Iklan

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: