SATU LAGI HAPE UNTUK PENYUKA SELFIE, MICROSOFT LUMIA 535


AWe — Hello bro n sist…. Lagi nyari hape yang bisa memuaskan hasrat selfie? Harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni? Jika jawabannya iya.. maka hape dari Microsoft Devices (dulu Nokia) seri Lumia 535 bisa jadi adalah jawabannya.. Kenapa begitu? Nih penjelasannya.. :mrgreen:

Microsoft Lumia 535 memiliki kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel dengan sudut lebar aperture f/2,4 plus ditunjang aplikasi khusus selfie. Jadi foto selfie anda lebih berkualitas, tak salah jika Microsoft memasukkan hape ini kedalam kelas selfie redifined.

Tidak seperti pesaingnya Sony Xperia C3 ataupun Smartfren Andromax V3s yang memiliki lampu flash untuk kamera depan, hape windows phone ini tidak didukung lampu LED flash untuk foto selfie diruang minim cahaya.

Walaupun berfokus pada foto selfie tapi spesifikasi dapur pacunya bisa dikatakan mumpuni, cek deh :

  • Prosesor Snapdragon 200 quad core 1,2 Ghz
  • RAM 1 GB
  • Memori internal 8 GB
  • Support microSD up to 128 GB
  • Layar IPS LCD 5 inci resolusi 960 x 540 dengan kerapatan 220 ppi
  • GPU Andreno 305
  • Baterai 1950 mAh
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofokus dengan LED flash
  • OS Windows Phone Denim 8.1
  • Built in Microsoft Office App
  • Konektifitas Dual SIM, WiFi, Bluetooth v4, Glonass

Untuk harganya sendiri, Microsoft Devices Indonesia mematok bandrol Rp. 1,7 jutaan saja dengan sistem pre-order. Ya setara harga hape android mid level saat ini…karna memang menyasar segmen kelas menengah.. 🙂

Saya sih..sebenarnya tertarik tapi sayang ukuran hapenya terlalu besar untuk kantong saya.. :mrgreen:

Untuk melakukan pre-order bro n sist bisa klik tautan ini.. dan semoga informatif.. 😉

Bonus video TVC Microsoft Lumia 535 :

Iklan

4 responses

  1. Lumayan nih… sayangnya ga minat sama OSnya wkwkwk

    Suka

    1. klo saya sih karna layarnya yg 5 inci..

      Suka

  2. Spesifikasi nya mantap juga ne

    Suka

    1. mantaplah untuk kelas menengah.. 😀

      Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: