GOOGLE TUNJUK EVERCOSS BIKIN PONSEL ANDROID ONE


70eba-evercoss-at8

AWe — Hello bro n sist…. Google sang produsen sistem operasi ponsel Android, menunjuk Evercoss sebagai manufaktur untuk membuat ponsel Android murah Android One.

Google menunjuk kita (Evercoss) untuk membuat ponsel Android One. Karena pasar ponsel Indonesia memiliki potensi dikelas menengah dan kami memiliki pengalaman membuat ponsel menengah dengan pengalaman android terbaik. Ucap pak Janto selaku chief marketing evercoss.

Smartphone ini nantinya akan diberi nama Evercoss One dengan sistem operasi Android terbaru 5.0 Lollipop. Untuk spesifikasi hardwarenya masih belum diketahui, karena menunggu persetujuan dari google.

Ponsel dengan platform Android murni dengan pengalaman maksimal ini akan mulai meluncur bulan Januari tahun 2015. Untuk harga juga masih rahasia, tapi semoga saja harganya 1 jutaan sesuai dengan tagline Android One.

Sebagai tambahan info, Android One sudah meluncur pertama kali di India dengan manufaktur ponsel lokal India Micromax, Karbonn, dan Spice. Untuk harganya mulai dari 6.299 rupee atau sekitar 1,2 jutaan rupiah sedangkan spesifikasinya bisa lihat digambar atas.

Bagaimana bro n sist..tertarik? Siap-siap nabung mulai sekarang..kan Evercoss One muncul Januari tahun depan.. :mrgreen:

Semoga Informatif.. 😉

Sumber : kompas n detik.com

16 responses

    1. semoga betul…

      Suka

  1. Hebat ne evercoss ya

    Suka

    1. yoi.. katanya memberikan experience android terbaik…

      Suka

    1. nabung dulu…

      Suka

    1. sudah memenuhi kriteria google..

      Suka

  2. Wah bukan polytron yang ditunjuk.

    Suka

  3. ditunggu sajah, klo bener ya worth to buy nih… meskipun pengennya nexus 6 sih… 😀

    Suka

  4. kalo ngeliat speknya itu android one udah termasuk terjangkau dengan harga sejutaan. mas, bener gak kalo di indonesia bakal di jual eksklusive di toko online la*ada?

    Suka

    1. wagh… belum dapat info yg begituan saya gan…

      Suka

  5. wah ini jadi yg pertama ya di dunia, yg pake android Lollipop

    mampir juga gan
    goo.gl/erhPLc

    Suka

  6. Artikel yang bagus gan
    numpang info yah gan, dicari reseller atau distributor untuk anti gores clear dan glear hd ugoscreen kualitas bahan dari korea dan teknologi potongan laser sehingga memudahkan dalam pemasangan, tersedia segala tipe anti gores dengan kualitas terbaik , tipe terlengkap dan harga bersain. Tersedia jenis Glare HD (anti minyak) dan Clear (bening) HD Samsung, Xiaomi, Lenovo, Oppo, Asus, Blackberry, Apple, Nokia, Advan, Evercoss, Sony, Acer, LG, HTC, Huawei, Polytron, Andromax, Motorola, Vivo, Coolpad, One+
    screen guard http://goo.gl/v9kalp

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d