MOTOGP :: APRILLIA PUAS DENGAN TES PRAMUSIM 2015 DI VALENCIA


AWe — Hello bro n sist… Tak hanya Suzuki yang comeback ke motoGP, Aprillia juga melakukan hal yang sama. Tim Aprillia Gresini juga mengikuti sesi tes pramusim 2015 di Sirkuit Ricardi Tormo Valencia, dengan menurunkan Alvaro Bautista dan Marco Melandri sebagai pembalap utama mereka dan Alex Hoffman sebagai test rider.

Mesin yang digunakan oleh Aprillia ini sama sekali baru dan sangat berbeda dengan mesin Aprillia CRT dan bahkan mesin Superbike Aprillia RSV4. Mesin baru ini memiliki perbedaan besar di manajemen elektronik. Marco Melandri yang sudah terbiasa dengan mesin superbike Aprillia pun harus beradaptasi dengan mesin baru ini, rem karbon, dan ban bridgestone.

Marco Melandri | 33 :

Kami memiliki motor yang benar-benar baru dan ini adalah pengalaman yang luar biasa! Aku harus membiasakan diri dengan beberapa ban yang berbeda dari pengalaman ku di superbike. Itulah mengapa aku menghabiskan 56 lap untuk menumpulkan data dan mengetahui feeling terhadap motor.

Dari sudut pandang ini aku puas, aku mulai mencari tahu dimana untuk melakukan perubahan dan bagaimana. Motor ini berbeda dengan yang aku kendarai di superbike, motor ini bagus dan ini respon ke perubahan yang baik. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan tes Jerez menjadi sangat penting.

Alvaro Bautista | 19 :

Hasil yang positif, meskipun kita menyadari banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Mesin perlu ditingkatkan lagi dan di Jerez kami akan mencoba klep pneumatic terbaru.

Kami tidak melakukan perubahan pengaturan sasis, suspensi, dan geometri selama tes ini. Kami akan melakukan hal itu pada tes berikutnya di Jerez.

Romano Albesiano – Aprillia Racing Manager :

Kami puas dengan tes pertama ini. Bagi kami ini adalah debut yang baik dengan semua faktor yang tidak diketahui yang bisa diharapkan, pada hari ketiga ini kami melihat arah dan langkah pengembangan untuk masa depan dengan percaya diri.

Motor baru kami terbukti sangat seimbang di trek lurus dan mesin dengan klep pneumatic membuat Hoffman dan kemampuan berkendaranya berada di top performance.

Sekarang saatnya kembali bekerja di Noale (markas tim) dengan data yang dikumpulkan untuk mempersiapkan pengembangan. Karna kami akan kembali turun di tes Jerez.

Last..semoga musim motoGP 2015 menyuguhkan balapan yang menarik karena memiliki pabrikan yang lebih banyak, karena ada Aprillia, Ducati, Honda, Suzuki, dan Yamaha. Jadi gak sabar euy.. nonton seri perdana motoGP 2015.. :mrgreen:

Semoga Informatif… 😉

Sumber :: motogp.com

2 responses

  1. sip positif

    Suka

    1. agar percaya diri….

      Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: