MOTOGP :: TES PRAMUSIM 2015 VALENCIA HARI KETIGA, MARQUEZ TERCEPAT


AWe — Hello bro n sist… Sesi tes pramusim motoGP 2015 hari terakhir di Valencia, Marquez keluar sebagai pembalap tercepat pertama. Dengan mencatatkan waktu 1 menit 30.973 detik, tapi catatan waktu itu terdaftar dengan menggunakan RCV213 musim 2014. Dani Pedrosa berada diposisi kedua dengan RCV213 2015.

Pembalap tim Movistar Yamaha, Lorenzo dan Rossi dihari ketiga ini mencoba upgradeย rangka dan knalpot untuk M1 versi 2015. Lorenzo mencatatkan waktu 1 menit 31.164 detik menempatkannya diposisi ketiga, sementara Rossi berada diposisi kelima dengan waktu 1 menit 31.301 detik.

Pembalap dari tim satelit Monster Yamaha Tech 3 seolah tidak mau kalah dengan tim utamanya, mereka mencoba beberapa part baru. Hasilnya Pol Espargaro berada diposisi keempat dan Bradley Smith diposisi keenam.

Cal Crutchlow pembalap utama tim CWM LCR Honda terus melakukan adaptasi dengan Honda RCV213, hasilnya Cal berada diposisi kedelapan dengan catatan waktu 1 menit 31.774 detik. Sementara rekan satu timnya Jack Miller berada diposisi 21.

Dari kubu Ducati pada hari tes ketiga ini diwakili oleh tim Pramac Racing, pembalap mereka Danillo Petrucci berada diposisi ketujuh sementara Yonny Hernandez diposisi kesembilan. Tes riderย Ducati Factory Michelle Pirro berada diposisi 12 dengan menguji mekanisme unik swing arm torsion.

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales melanjutkan adaptasi mereka terhadap mesin Suzuki GSX-RR. Aleix mencoba menyesuaikan ergonomi yang pas karena kakinya acap kali menyentuh knalpot. Hasilnya Aleix berada diposisi 10 sementara Vinales berada diposisi 18.

Tim Aprillia Gresini sedang mencoba kaliper aluminium untuk motor barunya. Alvaro Bautista dan Marco Melandri masih beradaptasi dengan mesin V4 RSV-RR, hasilnya mereka berada diposisi ke 16 dan 22.

Hasil Lengkapnya :

Hasil Tes pra musim 2015 hari ketigaa

Last…sesi tes akan kembali berlangsung bulan februari 2015 di sirkuit Jerez dan Sepang. Semoga motoGP 2015 makin seru dan tidak ada dominasi total.. Semoga Informatif… ๐Ÿ˜‰

Sumber :: motogp.com

4 responses

  1. wah lo aku naik nyampe gak yah hehehhe ๐Ÿ™‚
    Berhias memang sudah hobi bagi sista ni boys ๐Ÿ™‚ . Karena biasanya boys lihat cewek itu dari atas sampai bawah, ya gak boys ๐Ÿ™‚

    Makanya wanita itu berhiasnya detail bangett .. dari ujung rambut sampai ujung kakai biys hihihi ๐Ÿ™‚

    Sampai pada sepatu atau sandal-pun diperhatikan. Biasanya memiliki kulit mulus tidak menjanjikan kepuasan sist lo belum mengenakan aksesoris yang sesuai. Makannya perlu banget memodifikasi tampilan biyar semakin terlihat cantik sist ๐Ÿ™‚

    Suka

  2. masih ajib ๐Ÿ˜€

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: