MOTOGP : TES PRA MUSIM 2015 VALENCIA HARI KEDUA HUJAN, PETRUCCI TERCEPAT


AWe — Hello bro n sist… Danilo Petrucci, pembalap dari tim Pramac Racing Ducati ini sukses menjadi yang tercepat di hari ke dua pelaksanan tes resmi pra musim 2012 di Valencia. Petrucci mencatatkan waktu tercepat 1 menit 42.431 detik dengen menempuh jarak sebanyak 24 lap. Di hari kedua ini, Valencia diguyur hujan lebat dan hanya 11 pembalap saja yang ambil bagian.

Nicky Hayden yang tidak mengikuti tes pada hari pertama, tapi dihari kedua ini ia menggeber motor barunya Honda RCV213 RS dengan mencatatkan waktu tercpat 1 menit 43.598 detik dan menempatkannya pada posisi tercepat ke dua.

Pembalap tim Estrella Galicia Marc VDS Scott Redding yang juga menggeber Honda RCV213 RS, berhasil menduduki posisi ketiga tercepat dengan catatan waktu 1 menit 43.813 detik terpaut 1.382 detik dari pemuncak timesheet.

Valentino Rossi hanya ikut sebanyak 8 lap saja dan menjadi yang tercepat keempat. Marc Marquez berada diposisi kedelapan dengan menyelesaikan 16 lap. Sementara Cal Crutchlow harus puas berada digravel karena terjatuh dan memutuskan untuk tidak melanjutkan tes.

Tim Aprillia Gresini dengan pembalapnya Alvaro Bautista menjadi rider terlama berada dilintasan, dengan menghabiskan 49 lap dan mencatatkan waktu tercepat 1 menit 43.827 detik menempatkannya diposisi kelima.

 

Berikut hasil lengkapnya :

Hasil Tes pra musim 2015 hari kedua

Hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan tes resmi pertama pra musim di Valencia, sebelum libur panjang dan kembali mengadakan tes resmi ke dua pada bulan februari di Sepang Malaysia. Semoga informatif… 😉

Sumber :: motogp.com

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: