MOTOGP :: KESAN PERTAMA ESPARGARO DAN VINALES BERSAMA SUZUKI GSX-RR


AWe — Hello bro n sist…. Aleix Espargaro dan Maverick Vinales sudah melakukan debut pertamanya bersama tim Suzuki motoGP. Sirkuit Ricardo Tormo Valencia menjadi saksi adaptasi kedua rider terhadap mesin Suzuki GSX-RR.

Aleix mencatatkan waktu 1 menit 32.315 detik dan menempatkannya pada posisi 14, sedangkan Vinales mencatatkan waktu 1 menit 33.268 detik dan berada diposisi 17. Catatan waktu Aleix terpaut 1,3 detik dari pemuncak timesheet tes pra musim hari pertama, Jorge Lorenzo.

Aleix Espargaro | 41 :

Sangat menyenangkan. Awalnya aku sedikit gugup tapi aku berkendara dengan santai. Motor ini sedikit lebih baik dari apa yang aku harapkan, rangkanya fantastis dan motornya berbelok sangat-sangat baik.

Dan juga elektroniknya lebih baik dari motor Open yang satu itu. Kami tau kami perlu meningkatkan tenaga motor lebih banyak, karena top speed sangat rendah. Tapi walaupun begitu kami tidak terlalu jauh dari pembalap teratas, 1.3 detik itu OK karena kecepatan kami lebih lambat 20 km/jam. Kami punya banyak pekerjaan dan kami siap.

Maverick Vinales | 25 :

Aku pikir motor ini sangat bagus, karena ini barulah hari pertama. Aku merasa sangat bagus diatas motor dan membuat ku sangat senang. Besok kami akan menyesuaikan kontrol traksi dan membuat putaran yang bagus.

Perbedaannya dari moto2 adalah akselerasi, tikungan demi tikungan lebih cepat, jadi aku perlu peningkatan disitu. Dari sesi awal aku mencurahkan perhatian dan konsentrasi dan mencoba beradaptasi sedikit demi sedikit.

Rangkanya sangat kompak dan itu sangat pas dengan ku. Motor bisa rebah dan menikung dengan mudah, bahkan aku tidak perlu mengubah riding style terlalu banyak. Aku merasa sangat nyaman tanpa merubah apapun.

Sumber :: motoGP.com dan Suzuki-Racing.com

Translate and editing :: agoey weblog

5 responses

  1. sip..positif

    Suka

    1. lumayan.. baru hari pertama….

      Suka

  2. asekk tambah rame moto gp

    Suka

  3. smoga maverick menjadi rocky of the year 2015 moto gp

    Suka

  4. tmbh smles grbx lbh jos

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

