MOTOGP :: LANGKAH BARU TIM SUZUKI MOTOGP DI VALENCIA


SUZUKI — Awan mendung dan hujan ringan mewarnai balapan di Gran Premio Generali de la Comunitat Valenciana sirkuit Ricardo Tormo. Sirkuit ini menuntut keseimbangan antara skill pembalap dan motor yang kencang. Valencia merupakan ronde ke-18 dan seri final kejuaraan motoGP musim 2014.

Tim Suzuki motoGP mengisi line up pembalap di grid menggunakan fasilitas wildcard. Randy De Puniet dan GSX-RR berada diposisi ke-20 dan bertarung untuk mendapatkan poin, tetapi setelah 12 lap balapan harus diakhiri karena motor mengalami masalah teknis.

Randy De Puniet :

Kami tahu bahwa akhir pekan ini tidak akan mudah, tapi kami sama sekali tidak mengharapkan mendapatkan masalah. Semua orang di tim ini sudah melakukan hal yang terbaik, tapi kami tidak menyelesaikan balapan karena masalah macetnya perpindahan gigi di gearbox.

Ini sangat memalukan, karena dengan kondisi balapan seperti ini aku bisa mendorong motor untuk posisi yang bagus. Sekarang saatnya untuk ku berganti ke mesin superbike.   Aku pikir, aku sudah melakukan pekerjaan yang bagus untuk Suzuki beberapa tahun ini dan aku tertarik untuk melihat dan mendengar umpan balik dari pembalap baru Suzuki.

Davide Brivio – Team Manager :

Kami menghadapi isu masalah teknis akhir pekan ini, yang tidak kami antisipasi selama musim uji coba kemarin. Dari sisi ini kami melihat bahwa keputusan bagus untuk balapan disini dan belajar banyak hal untuk memulai pekerjaan baru saat musim dingin mendatang.

Dalam hal performa dan segala sesuatunya aku pikir tidak terlalu buruk. Kami tahu kami harus meningkatkan mesin dan elektronik, kami sudah siap untuk bekerja pada hal ini. Sekarang kami akan menambahkan informasi dari hasil akhir pekan ini. Walaupun begitu, balapan di Valencia sangat bagus dan membuat penemuan ini sekarang.

Kami akan melakukan tes minggu ini, kami mungkin tidak menemukan solusi yang besar dalam pengujian satu hari. Jadi kami akan mencoba dan mengaturnya. Pembalap baru kami menginginkan secepatnya mencoba motor untuk mendapatkan feeling, jadi kami akan memberikan yang terbaik kepada mereka lalu melihat bagaimana uji coba ini berlangsung.

Satoru Terada –  Team Suzuki motoGP Director :

Ini merupakan akhir pekan yang sulit bagi tim. Kami memiliki beberapa masalah teknis dan kami tidak menemukan solusinya, jadi ini sangat sulit dari mana memulainya saat pertemuan nanti. Kami minta maaf kepada Randy atas apa yang terjadi, atas usaha besarnya selama dua tahun proses pengembangan. Dan kami menghargai apa yang ia lakukan di seri final musim ini.

Hari ini merupakan hari pertama kami balapan setelah tiga tahun tidak ikut dan kami belajar sangat banyak, khususnya tentang apa yang kami lewati. Kami memiliki dua pembalap muda untuk mencoba motor kami besok, dan kami sangat tertarik untuk melihat impresi mereka.

Pertama kami harus menyelesaikan masalah yang ada, mendengarkan apa yang mereka butuhkan, dan menuju tes resmi pertama IRTA bulan Februari di Sepang.

  

Source :: Suzuki Racing Press Release

Translate and Edited : agoey weblog

Image : Suzuki motoGP Facebook Fans Page

Iklan

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: