MOTOGP :: MOVISTAR YAMAHA BERSIAP HADAPI SERI VALENCIA


YAMAHA — Movistar Yamaha MotoGP kembali ke Spanyol, untuk berlaga dibalapan terakhir motoGP musim 2014 di Gran Premio de la Comunitat Valenciana. Dengan selisih 12 poin antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam pertempuran mereka untuk perebutan posisi ke-2 di klasmen akhir.

Comunitat Valenciana Ricardo Tormo Circuit adalah tempat penentuan untuk pertempuran yang intens pada hari minggu esok. Namun, sebagai rekan satu tim tidak hanya akan berjuang untuk mereka sendiri, tapi juga titel untuk Tim Movistar Yamaha MotoGP.

Valentino Rossi :

Ini tidak akan menjadi balapan yang mudah! Aku berda diposisi kedua dalam kejuaraan dengan jarak 12 poin dari Jorge, tetapi jarak ini tidak cukup untuk bermain aman akhir pekan ini. Jorge dalam situasi yang baik selama paruh kedua musim ini Jorge sangat cepat, dan dia ingin menang di Spanyol dan mencoba untuk mengambil tempat kedua dari saya.

Kita harus fokus pada menyelesaikan musim dengan kemenangan, seperti tujuan kami untuk melakukannya di semua balapan! Tim saya dan saya akan melakukan yang terbaik, seperti biasanya. Valencia bukanlah salah satu trek favorit saya, tapi itu tidak mengganggu saya. Di musim ini kami kuat juga di trek yang tidak menguntungkan bagi saya. Tiga balapan berturut-turut berjalan lancar, saya menang balapan lain, dan untuk alasan ini saya berpikir bahwa kita bisa melakukan balapan yang baik di Valencia! Saya yakin!

Valentino Rossi tiba di Spanyol dengan maksud untuk mempertahankan tempat kedua di kejuaraan dengan mengklaim podium lainnya. Juara dunia sembilan kali ini sangat berpengalaman dikelas utama, dengan menang di Valencia pada tahun 2003 dan 2004 dan mengklaim beberapa podium lain di sana, tempat kedua pada tahun 2002 dan 2009 dan tempat ketiga pada tahun 2005, 2008 dan 2010.

Setelah memenangkan perlombaan fenomenal di trek Valencia tahun lalu, rekan setimnya Lorenzo tiba di negara asalnya dengan penuh keyakinan. Dia berharap dukungan dari kerumunan warga Spanyol karena ia bertujuan untuk menyelesaikan musim dengan pertempuran mendebarkan untuk kemenangan. Sejauh ini Lorenzo telah mengklaim dua kemenangan kelas premier disirkuit ini pada tahun 2010 dan 2013 dan posisi ketiga di tahun 2009.

Jorge Lorenzo :

Akhirnya kami menghadapi balapan terakhir dari kejuaraan ini, dan itu selalu menarik untuk kembali ke Spanyol untuk menutup musim. Kami telah mengamankan posisi ketiga dalam kejuaraan setelah balapan di Sepang dan saya berharap untuk berjuang untuk menang lagi di Valencia.

Saya rasa ini adalah trek yang lebih baik untuk Yamaha M1 kami dari pada Sepang. Saya menang di sini tahun lalu dan mudah-mudahan kita bisa mencobanya lagi tahun ini. Posisi kedua kejuaraan masih memungkin kan, tapi saya perlu mendapatkan kemenangan dan menunggu untuk melihat seperti apa hasil Valentino nantinya. Saya ingin menutup kejuaraan dengan cara yang lebih baik daripada saat aku yang memulai musim ini, terutama di depan kerumunan besar yang selalu mengunjungi kita di Valencia!

Balapan final di sirkuit Ricardo Tormo selalu menyenangkan untuk pembalap, berkat suasana yang unik. Valencia menjadi tahap penutupan tradisional dari kalender MotoGP yang dimulai pada tahun 2002 dan dikenal memiliki catatan menarik bagi orang banyak. Tata letaknya memastikan semua bagian dari rangkaian dapat dilihat, jadi fans tidak akan kehilangan salah satu aksi balap akhir.

Sirkuit yang selesai dibangun pada tahun 1999, dan memiliki panjang jalur 4,005 m. Balapan motoGP disirkuit ini akan berjalan melawan arah jarum jam, dengan lima tikungan kanan dan delapan tikungan ke kiri dan jalur lurus sepanjang 650 meter.

Sumber :: Press release Yamaha Racing

Edited by agoey weblog

Iklan

2 responses

  1. seru nih..semoga 😀

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: