CONFIRM…RANDY DE PUNIET GABUNG VOLTCOM CRESCENT SUZUKI WSBK MUSIM 2015


AWe — Hello bro n sist…. Tampilnya Aleix Espargaro dan Maverick Vinales sebagai pembalap Tim Suzuki motoGP 2015, menyisakan tanda tanya kemanakah Randy De Puniet sang pengembang sekaligus test rider Suzuki GSX-RR motoGP..? ❓ Melalui website Suzuki-Racing hal tersebut terjawab sudah, bahwa RDP akan memperkuat tim superbike suzuki untuk musim 2015 mendatang menggantikan Eugene Laverty yang hengkang ke tim Aspar motoGP.. 🙄

Melihat kemampuan De Puniet dalam pengembangan motor motoGP GSX-RR, kini doi dipercaya Suzuki Factory untuk mengembangkan mesin GSX-R1000 yang berkompetisi diajang SBK. Pada musim 2015 pembalap asal perancis itu akan berpasangan dengan Alex Lowes, pembalap yang saat ini masih setia membela tim Voltcom Crescen Suzuki SBK.

Randy De Puniet | 14 :

Saya sangat senang bisa bergabung Crescent Suzuki untuk Kejuaraan Dunia Superbike, karena target saya untuk tahun 2015 adalah untuk kembali ke bersaing di trek balap. Pengujian selama setahun terakhir adalah ok tapi tentu saja apa yang saya inginkan adalah untuk balapan! Aku benar-benar menikmati balapan di Suzuka tahun ini, berjuang dan berada di podium adalah segalanya bagiku. Aku punya kesempatan untuk bergabung dengan tim Crescent untuk tahun depan dan saya sangat senang

Prioritas pertama saya adalah untuk tinggal dengan Suzuki karena saya ingin tinggal dalam keluarga ini, dan bagi saya ini adalah tantangan baru – kejuaraan baru, motor baru, ban baru, semuanya berbeda dan saya memiliki banyak hal untuk belajar tapi saya siap untuk itu dan saya sangat percaya diri. Aku akan bergabung dengan tim yang sangat kuat dengan banyak pengalaman dan saya pikir motor akan baik tahun depan. Kami memiliki rencana tes yang baik untuk musim dingin ini dan saya pikir kami akan siap untuk balapan pertama di Phillip Island tahun depan.”

Paul Denning | Team Manager :

Kita senang telah mengamankan kesepakatan dengan Randy untuk bersaing di World Superbike Championship 2015 bersama kami dan GSX-R1000. Kami membutuhkan seorang pembalap berkualitas tinggi untuk menggantikan Eugene. Dan Randy adalah pilihan yang jelas, kami sangat bangga telah mendapatkan kepercayaan dan komitmennya untuk balapan tahun depan.

Dia telah terkesan terhadap Suzuki tahun ini, kerja keras dan umpan baliknya sebagai test rider GSX-RR. Tapi sejarah membalap Randy yang tak perlu diragukan dan jelas ia memiliki potensi untuk berhasil di Superbike. Ini bukan kesepakatan yang didorong oleh komersial, tapi motivasi utamanya adalah hanya untuk balapan! Setelah periode penyesuaian untuk mempelajari GSX-R1000 dan ban Pirelli, saya tidak melihat alasan mengapa ia tidak menjadi pembalap terdepan. Hubungan kerja Randy dengan Suzuki Factory juga dekat dan sangat positif untuk kelanjutan proyek World Superbike. Seluruh tim sangat bersemangat untuk mulai bekerja bersamanya, dan mengubah potensi 2014 ke dalam hasil yang solid untuk kedua pembalap musim depan.”

Selain dipercaya Suzuki sebagai pembalap sekaligus pengembang mesin Suzuki GSX-R1000 Superbike musim 2015, De Puniet masih akan menjadi test rider dan pengembang mesin prototipe Suzuki GSX-RR dengan ban Michelin untuk musim 2016. Waaaah… kerja dobel nih…. :mrgreen:

Semoga Informatif… 😉

Sumber : suzuki-racing.com

Iklan

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: