MOTOGP :: KEAJAIBAN MOVISTAR YAMAHA BERLANJUT, LORENZO MENANG DI ARAGON


AWe — Hello bro n sist… Tim Movistar Yamaha MotoGP kembali menambah kemenangannya lewat Lorenzo di Aragon. Lorenzo berhasil memenangi balapan penuh drama tersebut saat memutuskan masuk pit untuk berganti motor dengan ban basah, sementara duo kompatriotnya Pedrosa dan Marquez tetap nekat melanjutkan balapan dengan ban kering yang hasilnya mereka berdua terjatuh dan hanya bisa finish diposisi 14 dan 13.

Sebuah balapan yang gila, karena kami menang di trek yang sebelumnya tidak pernah kami menangi dan kami memiliki banyak masalah selama akhir pekan. Saya membuat sebuah awalan yang bagus, dilap pertama sangat bagus sehingga tetap didekat roda Marc. Motor bekerja dengan baik dan Marc sedikit lambat dan pada prakteknya saya bisa melewatinya satu atau dua kali.

Masalah mulai datang saat rintik air mulai turun, saya tidak memiliki kepercayaan diri yang cukup dan mulai berhati-hati. Andrea mulai mendekati saya dan saya berpikir akan bertarung untuk posisi ketiga atau keempat. Tapi saya memiliki intuisi, setiap lap saya melihat bercak air itu bertambah buruk dan itu sangat berbahaya dan mudah untuk terjatuh.

Ketika saya melihat Marc dan Dani tetap balapan dan tidak masuk ke pit ditikungan terakhir, saya bilang OK, saya akan mengambil resiko dan masuk. Saya mengganti motor dengan ban baru yang sulit untuk dipanaskan, tidak begitu banyak grip tapi saya mencoba fokus dan tidak membuat kesalahan. Ketika saya melihat papan di trek lurus saya berada diposisi keempat jadi saya pikir kita akan finish cukup jauh tapi kemudian di lap berikutnya saya jadi yang pertama.

Saya terkejut! saya tidak berharap jadi yang pertama. Memiliki kemenangan ini adalah bantuan besar bagi saya setelah berbulan-bulan menantang dan bertarung, jadi saya sangat bangga” Ucap Lorenzo.

Sementara itu Valentino Rossi yang sebelumnya memenangi balapan di Misano harus tersingkir di awal lomba karna terjatuh saat ingin mendahulu Pedrosa dari sisi luar. Rossi mengalami kecelakaan yang cukup hebat dan mengalami geger otak sehingga doi kehilangan kesadaran sesaat setelah terjatuh, sehingga Vale langsung dilarikan kerumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Valentino menderita geger otak yang mengakibatkan ia kehilangan kesadaran. Dari sudut pandang Neurologis ia telah pulih dengan sangat baik. Ia dibawa kerumah sakit di Alcaniz untuk pemeriksaan lebih lanjut, khususnya CT Scan untuk memastikan pencegahan pendarahan di otak. Sebagai tindakan pencegahan dia akan diawasi pada jam berikutnya, tetapi tidak ada alasan khusus untuk khawatir.” Ucap dokter Michele Zasa dari Clinica Mobile.

Semoga Informatif… 😉

Sumber :: Yamaha Racing Press Release

One response

  1. Artikel yang bagus gan \r\n numpang info yah gan, dicari reseller atau distributor untuk anti gores clear dan glear hd ugoscreen kualitas bahan dari korea dan teknologi potongan laser sehingga memudahkan dalam pemasangan, tersedia segala tipe anti gores dengan kualitas terbaik , tipe terlengkap dan harga bersain. Tersedia jenis Glare HD (anti minyak) dan Clear (bening) HD Samsung, Xiaomi, Lenovo, Oppo, Asus, Blackberry, Apple, Nokia, Advan, Evercoss, Sony, Acer, LG, HTC, Huawei, Polytron, Andromax, Motorola, Vivo, Coolpad, One+ anti gores

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

