MOTOGP :: JACK MILLER RESMI LOMPAT KELAS KE MOTOGP MUSIM DEPAN


AWe — Hello bro n sist…. Jack MIller sang bintang baru kelas moto3 musim ini akan segera lompat kelas. MIller tak mencicipi kelas moto2 tapi langsung ke motoGP dibawah naungan CWM LCR Honda. Pembalap yang disebut-sebut the next casey stoner ini akan bersanding dengan Cal Cruthlow mulai musim 2015 mendatang.

Pembalap asal Australia itu bisa langsung lompat kelas karena dikontrak langsung oleh HRC dan akan menggeber RCV spek open class. Tidak seperti Cal yang dikontrak oleh tim CWM LCR yang akan menggeber RCV213 pabrikan.

Saya sangat senang bisa lompat ke MotoGP tahun depan. Khususnya karena saya akan membela LCR. Ini seperti mimpi yang menjadi nyata. Saya pikir setiap pembalap suka bertarung di level tertinggi untuk mengikuti kejuaraan dunia bersama Honda.

Tentunya ini lompatan besar dari Moto3 ke MotoGP, tapi saya yakin kami siap untuk itu. Langkah demi langkah akan saya pelajari tiap hari, kami bisa melakukan tugas yang baik tahun depan. 

Ini adalah kesempatan yang fantastis dan saya sangat senang bakal memulai tahap baru ini dalam karier saya dengan HRC, saya ingin mengucapkan terima kasih bersama dengan CWM LCR Honda Team.” Ucap miller bersemangat.

Pimpinan tim LCR Honda, Lucio Cecchinello sangat yakin dan percaya dengan kemampuan membalap miller. Lucio meyakini skill membalap miller bisa bersaing di kelas para raja ini.

Tanpa diragukan lagi, ini adalah proyek yang sangat menarik dan tantangan yang sama sekali baru bagi kami. Kami percaya bahwa Jack akan menjadi pembalap yang kuat di masa depan, di kelas utama karena dia punya bakat tak terbantahkan, motivasi, dan kemampuan membalap.

Bersama Honda kami akan melakukan yang terbaik untuk membiarkan dia membiasakan diri, langkah demi langkah, dengan atmosfer MotoGP. Pasti Jack akan perlu waktu untuk belajar bagaimana menunggangi mesin 1000cc. Tapi tidak usah terburu-buru, dan tahun depan hanya akan sebagai musim pembelajaran baginya di kelas baru. 

Sebagai info, Jack Miller musim ini sedang bersaing menjadi juara dunia di kelas moto3 bersama tim Red Bull KTM Ajo. Miller memimpin klasmen pembalap moto3  dengan 195 poin.

Semoga Informatif…. 😉

Sumber :: okezone.com

Iklan

3 responses

  1. Biyuuhhh…josss lahhh
    Cuman dari motor kecil kok langsung ke motor prototype?

    Beneran mampu nih tanpa “transit” di moto2 dulu? Moga sukses

    http://nyobamoto.com/2014/09/18/marc-marquez-berharap-bisa-duel-lagi-dengan-rossi-di-homerace-aragon/

    Suka

    1. menurut pengamatan mereka, jack miller ini gaya membalapnya sama dengan casey stoner… makanya langsung lompat..

      Suka

  2. mantap..byk generasi muda 😀

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: