MOTOGP :: COLIN EDWARDS KEMBANGKAN YZF-M1 DENGAN BAN MICHELIN


AWe — Hello bro n sist…. Colin Edward sudah resmi pensiun dini dari balap motoGP, tetapi walaupun pensiun sebagai pembalap doi kini menjabat sebagai test rider Yamaha. Texas Tornado didaulat untuk mengembangkan prototype M1 dengan menggunakan ban michelin untuk berkompetisi di musim 2016 mendatang.

Edward dan Yamaha bukanlah hal baru…Masukan dari Edward bisa dibilang mumpuni, ingat Edward juga ikut andil dalam pengembangan M1 bersama Valentino Rossi.  Bahkan Rossi sering meminta pendapat Edward mengenai ban yang sesuai untuk balapan, baik saat Edward di tim Yamaha Factory atau satelit Tech 3.

Saya akan mengembangkan M1 menggunakan Michelin, sekalian mengetes bannya. Kontrak belum ditandatangani, tapi segera akan terlaksana. Saya senang menerima tugas ini. Saya dan Michelin punya sejarah yang baik di masa lalu. Yamaha berencana untuk mengetesnya di trek sungguhan, tapi tidak ketika MotoGP sedang digelar di sana,” ucap Edwards.

Rencananya, pembalap yang udah berumur 40 tahun ini beserta Yamaha akan mengetesnya di sirkuit Motegi, Jepang, pada pertengahan September ini.

Wagh…jika pengembangannya positif dan kompetitif…Yamaha YZF-M1 akan kembali menunjukkan tajinya di arena motoGP.. :mrgreen:

Semoga Informatif.. 😉

Sumber :: motorexpertz.com

One response

  1. bangsulaiman007 | Balas

    keren gan…

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: