SETELAH DAPAT DISKON, HONDA CBR150R JADI LEBIH SERING LIAT DIJALAN..?


CBR 150R

AWe — Hello bro n sist…. Akhir-akhir ini awe lebih sering melihat Honda CBR150R CBU Thailand seliweran dijalanan kota awe.. awe lebih sering liat CBR150R ketimbang Yamaha R15.. Efek setelah diskon kah..? :mrgreen:

Ya… bisa jadi sih… kalau dulu dijalanan awe paling banter cuma liat 1 ekor aja dijalanan…. nah kalau sekarang awe bisa nemu 2 – 3 ekor dan makai livery repsol disuatu jalanan… yang livery biasa malah gak pernah liat… πŸ˜†

Terbukti… bahwa peminat Honda CBR150R ini cukup tinggi… tapi karna dulu harganya amit-amit bikin mules jadi mikir-mikir mau beli…. tapi sekarang setelah diberi diskon sampai 14 juta… langsung diseruduk… Gimana gak minat kang bro..? dengan DP minimal 5 juta rupiah sudah bisa bawa pulang CBR… 😎

Tapi..menurut orang dealer Capella Honda, nyari barang CBR150R sudah susah semenjak diskon, sebelum diskon mah gampang nyari unitnya didealer-dealer Honda.. Trus ngurus surat-suratnya juga lama, bisa 1 bulan untuk bisa dapetin STNK dan plat nomornya karna barang CBU… 😯 weh.. baru tau awe… πŸ™„

Gimana ditempat mas bro n mbak sist… apakah CBR150R mulai sering berkeliaran..? Semoga informatif.. πŸ˜†

Iklan

18 responses

    1. Bisa jadi.. πŸ˜†

      Suka

    2. Bisa jadi… πŸ˜†

      Suka

    1. Jadi mainstream…

      Suka

  1. ane di daerah tasik jga jdi sering lhat cbr
    emang cbr150 gak seheboh r15 tpi lhat aja entar pnjualannya ya… wkwkwk

    Suka

    1. Hehehe.. Dijalan rame CBR dari pada R15

      Suka

  2. saya sebenere kepingin minang ini cbr tapi apa daya…tongpes brot… :mrgreen:

    Suka

    1. Podo lek.. Ra ndue duit.. πŸ˜†

      Suka

    2. aku sebenere lebih tertarik ini drpd r15

      Suka

    3. Sama kang… Dan saya lebih tertarik CBR CBU daripada CBR Lokal..

      Suka

    4. Yup saya juga. Kualitasnya sudah teruji dan kayaknya tanpa error.

      Suka

    5. Plus rangka twinspar aka deltabox…

      Suka

    6. Apalagi klo swing arm banana R15 bisa cangkok ke CBR Thai.. Sempurna sudah..

      Suka

    7. Ahahhaha… Orang Indonesia apasih yg gak bisa….

      Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: