MOTOGP :: MARQUEZ TAK NYAMAN DENGAN MOTORNYA


AWe — Hello bro n sist…. Rentetan kemenangan marquez harus terhenti diangka 10. Pada balapan motoGP Brno hari minggu kemaren MM93 harus puas finish diposisi ke-4 dibelakang pedrosa, lorenzo, dan rossi… Ada apa dengan marquez..?

Sempat senggol-senggolan dengan iannone rebutan posisi 3 dan mampu torehkan top speed sampai 310 km/jam.. walaupun akhirnya berhasil di overtake rossi pada 10 lap menjelang berakhirnya lomba..

Ternyata marquez merasa tidak nyaman dengan motornya, dikarenakan tidak menumakan setting yang pas untuk balapan… Berikut pernyataan marquez yang awe kutip dari detik sport :

Hari ini adalah hari balapan di mana saya merasa tidak sepenuhnya nyaman, juga tidak menemukan setelan terbaik untuk motor. Itu bukan kesalahan saya atau kesalahan yang dilakukan tim, jelas sekali kalaU kami tidak memiliki perasaan yang sama dibanding hari lain. Tapi di sisi lain itu mengangkat beban yang saya miliki, karena orang kini tidak akan bertanya lagi apakah saya bisa terus terus memenangi balapan.

Walaupun tidak menang, tapi marquez masih memimpin klasmen pembalap motoGP dengan 263 poin. πŸ™„

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: