MOTOGP :: GOSIPNYA ALEIX ESPARGARO DAN MAVERICK VINALES PERKUAT SUZUKI MOTOGP 2015


AWe — Hello bro n sist…. menjelang bergulirnya paruh musim ke dua motogp 2014 bursa pembalap motogp musim 2015 juga bergulir. Sebut saja Cal Crutchlow bergabung dengan LCR Honda, Stefan Bradl ke Forward Yamaha, dan Lorenzo yang akhirnya 2 tahun lagi bersama Movistar Yamaha. Tapi gosip terbaru yang dihembuskan media Jerman, Speedweek.com bahwa Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan jadi pembalap utama Tim Suzuki MotoGP untuk musim 2015..!!

Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari Tim Suzuki motoGP, tetapi dari pernyataan Aleix Espargaro dan Maverick VInales, menunjukkan arah sebagai pembalap Suzuki musim 2015 cukup meyakinkan… 🙄

Aleix mengakui bahwa hari kamis lalu di Indianapolis pihaknya telah berbicara dengan Suzuki, dan pihaknya berharap akan mencapai kata sepakat beberapa minggu mendatang. Ya..impian Espargaro adalah membalap untuk tim pabrikan dengan comebacknya Suzuki musim 2015, membuat impiannya jadi nyata. Melihat potensi Aleix yang berhasil menjadi jawara di kategori CRT musim 2012 dan 2013, dan musim 2014 ini menjadi pembalap top kategori open class wajar saja banyak pihak yang tertarik, termasuk Suzuki.

Juara kelas moto3 musim 2013 yang kini berada di posisi 3 klasmen pembalap moto2 2014 Maverick Vinales, dirumorkan sudah menandatangani kontrak sebagai pembalap Suzuki selama 3 musim..!! 😯 Itu artinya Vinales akan berada di Suzuki mulai tahun 2015 sampai 2017.

Ya…manajer tim Suzuki, Davide Brivio pernah mengatakan bahwa pihaknya membutuhkan pembalap veteran berpengalaman dan rookie muda bertalenta. Dan kombinasi pembalap veteran berpengalaman (Aleix) serta rookie muda bertalenta (Vinales) adalah jawabannya. Semoga bukan sebatas rumor belaka, jika benar maka Suzuki cukup kompetitif untuk bersaing.

Lalu..bagaimana dengan Randy De Puniet..? doi sepertinya akan tetap jadi test rider suzuki atau kebalapan WSBK…

xrh-01

Bagaimana menurut mu bro n sist… jika Aleix ESpargaro dan Maverick Vinales jadi pembalap utama Suzuki motoGP….apakah kompetitif…? Dan semoga bermanfaat.. 😉

 

4 responses

  1. kasihan RDP nya coi, bela-belain make sisuka malah dicampakkan. kasihan kasihan kasihan

    Suka

    1. Mungkin jadi pembalap suzuki WSBK gantiin Eugene Laverty yang pindah ke aprilia motoGP

      Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: