MOTOGP :: BRADL BERLABUH KE FORWARD YAMAHA..?


AWe — Hello bro n sist…. Bergabungnya Cal Crutchlow ke LCR Honda musim 2015, membuat Stefan Bradl terdepak dari hot seat RC213V. Media German speedweek.com merumorkan bahwa Bradl akan berlabuh bersama Tim Forward Yamaha untuk musim 2015.

Yaa…Forward Yamaha merupakan tim open class terbaik musim ini dengan pembalap utamanya Aleix Espargaro. Dan Bradl menilai bahwa Forward Yamaha adalah tim yang kompetitif apalagi ditambah dengan segala opsi dari open class.

Saya sudah tidak diinginkan lagi oleh LCR, apalagi setelah balapan hari minggu (Sachsenring) masa depan saya di LCR semakin tidak jelas. Kontak pertama saya dengan tim forward membuat perasaan saya lebih positif. Tim ini (forward) lebih ingin bekerja sama dengan saya dibandingkan Honda. Motor open class yamaha terbukti menjadi paket yang kuat musim 2014 ini.

Jika anda melihat apa yang dilakukan Aleix Espargaro dengan motor ini, maka itu tentu paket yang kompetitif. Kami yakin mendapatkan paket Yamaha M1 yang kompetitif, semuanya terlihat menjanjikan.

Sekarang saya lega bahwa saya menemukan tim lain yang kuat dan kompetitif. Beberapa ahli juga mengatakan kepada saya, bahwa gaya balap saya lebih cocok dengan mesin Yamaha.” ucap Bradl panjang lebar.

Jika benar pembalap Jerman ini akan menjadi tandem Aleix Espargaro di Tim Forward Yamaha menggantikan Colin Edward yang pensiun ataukah kembali turun ke kelas moto2 seperti yang awe beritakan disini :

Well…kita lihat saja perkembangannya nanti bro n sist…. dan semoga bermanfaat.. 😉

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: