HARGA DAN SKEMA KREDIT SUZUKI SATRIA BLACK PREDATOR


Suzuki Satria Black Predator (5)

AWe — Hello bro n sist…. Satria Black Predator, varian edisi terbatas ini hanya diproduksi selama 3 bulan saja dengan jatah perbulannya 2040 unit. Artinya..masa edar ayam jago cenmani ini hanya sampai bulan oktober 2014 saja… bagi bro n sist yang berminat, buruan indent.. sebelum kehabisan… Nih awe kasih harga dan skema kreditnya.. :

Pricelist Satria Black Predator (1)

Harga berlaku untuk daerah Pekanbaru Provinsi Riau bro n sist…. Minat..? email awe gan..bagi-bagi rejeki.. :mrgreen: Dan semoga bermanfaat… πŸ˜‰

Iklan

25 responses

    1. Ooo… Tidak kang bro… :mrgreen: tenaganya masih 16 ps..

      Suka

    2. jiahahahahahaha

      Suka

    1. Buat yg minat beli… πŸ˜†

      Suka

    2. Hehe…. πŸ˜€ minat sih ada mas…uangnya yg ngak minat πŸ˜€

      Suka

    3. Hehehehe… Podo ae.. :mrgreen:

      Suka

  1. beliin dong satu, ntar tak bayar pakek doa πŸ˜€

    Suka

  2. bro kalau velg standar satria f muat (max) ukuran ban sampai brp ?

    Suka

    1. Depan 90/80 belakang 100/80

      Suka

  3. mahal
    mending motor seprot

    Suka

  4. ampe bln oktober tgl brp gan tepatnya??

    Suka

    1. sepertinya akhir bulan gan…

      Suka

  5. beli ah besok

    Suka

  6. bisa dp 3,4 aja gk?? terus ada potongan perbulan gk?

    Suka

    1. Tinggal dimana bro?

      Suka

    2. masih ada ga mas mesen dong bulan febuari

      Suka

  7. kalo bisa hubungi ksini,coz mw ngambil ni 1.081993101657

    Suka

  8. julham pasaribu | Balas

    kalo bulan oktober dp yang paling rendah berapa gan

    Suka

  9. julham pasaribu | Balas

    saya mau ambil ne no saya 085664447010

    Suka

  10. Gan aku maw..
    Nch pin aku 5F41A231

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: