MOTOGP :: STEFAN BRADL KEMBALI KE MOTO2 MUSIM 2015..?!!


AWe — Hello bro n sist… media online jerman, speedweek.com memberitakan bahwa Stefan Bradl akan kembali ke kelas moto2 musim depan..!! 😯 Eits.. tenang..opsi tersebut akan ia tempuh apabila tidak menemukan penawaran yang menarik di kelas motoGP.

“Prioritas ku adalah tetap bersama Honda LCR. Tapi jika aku tidak mendapatkan paket material terbaik kelas motoGP, aku berpikir untuk kembali ke moto2 selama satu musim. Mika Kallio pergi dari motoGP dan menang, Toni Elias memenangkan juara  ditahun pertama moto2 setelah kembali dari motoGP.” ucap Bradl.

Sepertinya Bradl mulai gerah dan haus akan kemenangan, melihat pesaingnya dimoto2 marc marquez yang sudah mengantongi juara dunia motoGP 2013 dan mendominasi 8 seri awal motoGP 2014 karena bernaung di tim pabrikan Repsol Honda..sementara doi belum pernah mencicipi kemanangan karna bernaung di tim satelit Honda.

Ya..seperti kata Stoner | 27.. “Anda tidak akan bisa juara dunia bersama tim satelit, anda bisa juara dunia jika bersama tim utama pabrikan”  Dan Stoner pun membuktikan hal itu, ketika bersama tim satelit Honda doi hanya jadi penggembira, tapi ketika bergabung bersama tim utama Ducati tahun 2007 stoner sukses jadi juara dunia lalu bergabung ke repsol honda musim 2011, CS|27 pun sukses jadi juara dunia.

So.. Stefan Bradl comeback ke moto2 musim 2015.. gimana menurut bro n sist..? 😉

Iklan

3 responses

    1. dari pada hanya jadi penggembira dimotogp karna tim satelit.. mending turun dan jadi jawara…

      Suka

  1. […] MOTOGP :: STEFAN BRADL KEMBALI KE MOTO2 MUSIM 2015 […]

    Suka

Yuuk... Dikomentarin Artikelnya Sob.. b(^_^)d

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: